5 Tanaman yang Membawa Keberuntungan untuk Kehidupan Cintamu

Tanaman
Sumber :
  • vstory

VIVA – Menurut sejarah dahulu kala, beberapa tanaman dikenal sebagai simbol cinta. Bukan sekadar simbol cinta, tetapi tanaman ini juga bisa membawa keberuntungan lho!

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Ketika sampai pada keberuntungan, tentu saja ada banyak jenis keberuntungan. Berikut adalah beberapa tanaman yang membawa keberuntungan untuk kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Fengshuied, Gala Darling, dan Know Feng Shui.

1. Jasmine

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Di Indonesia, melati terkenal dengan kesan mistisnya. Namun dibalik itu, ternyata bunga ini mengundang rezeki dan cinta lho! Minyak melati dikenal sebagai salah satu afrodisiak atau makanan paling efektif yang membangkitkan gairah.

2. Basil/kemangi

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Herbal yang sering digunakan untuk meningkatkan cita rasa makanan ini, dipercaya membawa cinta, keberuntungan, dan keindahan. Tidak hanya itu, basil telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat.

Kemangi dapat digunakan sebagai antioksidan, antidepresan, analgesik dan banyak lagi.

3. Mawar

Ketika datang untuk mencintai, tidak mungkin tanaman ini akan dilupakan. Mawar memiliki banyak variasi warna yang memiliki arti tersendiri.

Menurut feng shui, mawar merah dan pink adalah simbol cinta terbaik. Mawar persik melambangkan kenyamanan dan stabilitas, sedangkan mawar kuning memberi harapan.

4. Lotus

Bunga cantik ini sangat cocok jika dijadikan hiasan di kolam ikan. Selain sebagai hiasan, bunga ini juga dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Bunga lotus ini adalah simbol ketulusan, kesuburan, kebahagiaan, dan kedamaian.

5. Anggrek

Anggrek adalah representasi dari keanggunan, kesempurnaan, kesuburan, dan keindahan yang elegan. Sama seperti mawar, warna anggrek juga membawa arti berbeda.

Menurut feng shui, anggrek pink atau oranye sangat cocok untuk pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.