Enggak Pelit dan Dermawan, 4 Zodiak Ini Patut Dipilih Jadi Pasangan

Ilustrasi
Sumber :
  • vstory

VIVA – Berkencan dengan seseorang yang dermawan dapat membuatmu selalu merasa dipenuhi kasih sayang sepanjang hari. Misalnya memberi hadiah atau sekadar membayar tagihan setelah makan malam. Membuatmu merasa istimewa adalah keahlian dari si dia yang begitu murah hati dan dermawan.  Jadi, jika memang dermawan dan enggak pelit adalah yang utama untukmu, 4 zodiak ini sepertinya cocok denganmu.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kegemaran dari zodiak Leo adalah menjadi besar dan luar biasa dalam segala hal yang dilakukan. Meski seorang Leo sangat senang ketika menjadi pusat perhatian, mereka juga akan senang untuk berbagi perhatian terhadap orang yang mereka cintai. Zodiak yang satu ini juga enggak ragu untuk menemanimu pergi berbelanja jika memang diperlukan.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Seorang Leo hanya ingin membuat semua orang di sekitarnya merasa senang dan merasa dicintai. So, jika memang dermawan dan enggak pelit adalah kriteria utama pasangan yang kamu suka, zodiak yang satu ini tampaknya cocok untuk berkencan denganmu. Tunggu apa lagi?

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Kemurahan hati yang dimiliki oleh zodiak ini sepertinya membuat mereka sering lupa diri. Meski bukan orang yang pelit, zodiak ini masih berusaha melihat secara objektif apakah seseorang yang mereka cintai benar-benar seseorang yang pantas diperlakukan istimewa atau tidak. Libra akan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan kencan pasangan mereka ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Perhatian yang mereka berikan kepada orang yang mereka cintai juga tidak pernah kurang.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ekspresi afirmasi melalui kata-kata untuk tindakan adalah keahlian dari Cancer. Mereka benar-benar memahami dan menunjukkan perhatian yang mereka miliki untuk siapa pun yang mereka cintai. Bagaimanapun, tidak ada hari tanpa kasih sayang yang meluap. Empati yang ada dalam Cancer akan selalu menuntun mereka untuk berbuat baik dan murah hati. Mereka tidak akan ragu untuk menunjukkan cinta yang mereka miliki untuk Anda.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selain terorganisir dalam segala hal dan bijak, zodiak yang satu ini benar-benar murah hati dan rela melakukan berbagai hal. Sehingga Anda tetap merasa dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang setiap hari. Bukan hanya kata-kata, Virgo akan benar-benar meluncurkan aksinya sehingga Anda selalu bahagia. Membawa Anda pergi ke belanja atau menemani Anda menonton film setelah perjalanan panjang, tidak akan membuatnya keberatan atau bahkan lelah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.