Hubungan Level Sukses dengan Pola Warisan Turun Temurun

Level sukses dan pola turun temurun
Sumber :
  • vstory

VIVA – Terkadang kita terjebak dalam kerumitan pikiran yang justru dibangun oleh diri sendiri. Sering kita terjebak pada ketakutan yang juga dibangun oleh pikiran kita sendiri. Akibatnya kita tidak berani melakukan apapun, tidak berani melangkah, tidak berani mengambil keputusan, dan tidak berani mengambil risiko.

Sosok Ratu Judi Dunia yang Ternyata dari Israel, Miliki Harta Ratusan Triliun

Diam tidak bergerak, karena dibayangi ketakutan, kerumitan yang justru diciptakan oleh pikiran kita sendiri. Hanya mengikuti arus yang sudah tercipta, mengalir, menikmati dan terbuai di zona nyaman. Tidak berani memutuskan dan tidak berani melakukan terobosan. Takut keluar dari zona nyaman.

Fatal kehidupan yang kita arungi berjalan stagnan, tidak bergerak, tidak ada perubahan, tidak ada peningkatan apalagi peningkatan yang signifikan. Kondisi ini tercipta semata-mata karena diri kita sendiri, bukan orang lain.

5 Negara dengan Populasi Buddha Terbesar di Asia, No 1 Bukan Thailand

Diri kita yang terjebak oleh kerumitan yang dibangun oleh pikiran kita sendiri, ketakutan yang juga dibangun oleh pikiran kita sendiri. Parahnya kondisi yang kita jalani secara “alamiah” ini juga terinstal dan terpola secara permanen pada mindset anak-anak yang hidup pada lingkungan komunitas yang kita bangun.

Apa yang terjadi ? mereka juga akan terjebak pada pola yang sama seperti pola yang kita jalankan. Apakah hanya sampai disitu? Tentu saja tidak, pola ini akan diwariskan terus menerus dan turun temurun.

Ngeri, Wanita Ini Digentayangi Jurig Setelah Terima Warisan Rp7 Triliun
Isi Dalam Museum Bustanil Arifin Padang Panjang. Foto/Humas Pemko Padang Panjang

Menjelajahi Warisan Budaya Minangkabau di Museum Bustanil Arifin Padang Panjang

Dibangun dengan arsitektur Rumah Gadang yang ikonik, Museum Bustanil Arifin berdiri megah di tengah taman yang bersih dan asri.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.