Membaca Peluang Minuman Boba di Tahun 2020

mencari peluang bisnis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Masyarakat kekinian tentu tidak asing lagi dengan minuman yang sedang ngetren saat ini, boba. Minuman yang merupakan perpaduan teh dan boba tapioka yang kenyal membuat milenial sangat menggilai rasa yang ditawarkan minuman ini.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Minuman ini menjadi favorit milenial sejak tahun 2019, tingginya minat konsumen membuat minuman ini  menjadi peluang bisnis menjanjikan. Tak heran kini banyak outlet boba menjamur, mulai dari merek lokal hingga luar negeri. Minuman ini bisa dengan mudah ditemui di pinggir jalan hingga mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Munculnya merek boba dari Hongkong yang ngetren di Indonesia, hingga boba lokal bernama Ni Boba yang sudah memiliki puluhan outlet dan ratusan penggemar di seluruh Indonesia. Minuman boba ini mampu mencuri hati pecinta boba dengan berbagai menu dan kualitas rasa tak tertandingi.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Jika Anda berminat untuk berbisnis boba, jangan terburu-buru mencari pinjaman dana sebagai modal usaha. Sebaiknya ketahui dulu perkembangan bisnis ini, karena sesuatu yang sedang tren belum tentu akan bertahan lama. Anda perlu mengatur strategi agar bisnis yang dijalankan nanti tidak berjalan sementara saja.

Masyarakat Indonesia menyukai hal baru

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Mengingat tren makanan terdahulu seperti donat mie, sate taichan, hingga es kepal milo membuat kita yakin bahwa masyarakat Indonesia selalu menyukai hal-hal baru yang belum ada sebelumnya. Karena itulah jangan hanya menawarkan boba dengan milk tea saja.

Padukan boba dengan varian rasa lain seperti kopi atau susu, sebagai alternatif lain Anda bisa menggunakan boba sebagai topping makanan seperti kue ulang tahun atau cake kekinian. Dengan terus berinovasi tanpa menghilangkan esensi boba itu sendiri, di tahun 2020 bisnis ini masih akan menjanjikan keuntungan yang manis.

Mencicipi manisnya cuan bisnis boba di tahun 2020

Setelah melakukan inovasi, yang perlu Anda lakukan adalah konsisten pada bisnis yang dijalankan. Pelaku bisnis boba harus mengutamakan kualitas dan ciri khas produk. Karena konsumen cenderung lebih mudah dan cepat membeli lagi produk boba yang disukai dengan ciri khas yang mudah diingat.

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan setelah mendapat konsep yang konsisten dalam rasa boba, serta membangun identitas unik untuk merek Anda sendiri adalah  mencari modal untuk membuka usaha. Tidak perlu memilih produk dengan modal yang mahal, saat ini banyak produk minuman boba yang menawarkan kemitraan dengan modal terjangkau seperti Ni Boba.

Tak bisa dipungkiri, bahwa bisnis boba masih menjanjikan di tahun 2020 ini. Hal ini terlihat dari masih panjangnya antrian di outlet-outlet boba serta kreativitas para pelaku bisnis boba yang terus menciptakan inovasi dan konsistensi bisnis boba. Dengan hal ini, minuman boba masih menjadi pilihan nomor satu di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.