Bisnis Thai Tea, Cuan di Tengah Persaingan yang Semakin Ketat

Perkembangan bisnis di tengah persaingan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Dewasa ini perkembangan bisnis thai tea mengalami kenaikan yang signifikan. Berbagai merek  thai tea  bermunculan di pasaran, salah satunya adalah Rachacha  thai tea yang memiliki puluhan outlet di seluruh Indonesia. Penikmat minuman  thai tea  seolah tak ada habisnya, bahkan mereka rela mengantri demi mendapat minuman yang sedang ngetren ini.

Tips Buat Thai Tea Sendiri Agar Rasa Tetap Nikmat

Thai tea adalah minuman yang berasal dari negeri Gajah Putih, Thailand. Minuman ini sebenarnya bukan minuman baru, namun dalam 3 tahun terakhir, bisnis ini menjadi sangat populer di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari menjamurnya kedai-kedai penjual minuman thai tea  baik di pinggir jalan maupun di mall-mall.

Walaupun usaha  thai tea  kian banyak dan kini bermunculan merek-merek terkenal di Indonesia, potensi bisnis  thai tea  tetap terbuka lebar bagi kamu yang tertarik. Meski kamu harus siap menghadapi persaingan pasar yang cukup ketat. Setiap produk yang ada di pasaran, menawarkan tampilan yang menarik dan rasa yang enak.

Tren Minuman Kekinian, Thai Tea Masih Jadi Primadona

Sebelum menjalankan bisnis thai tea  mu sendiri, perhatikan alasan mengapa bisnis  thai tea  memiliki potensi untuk berkembang?

Modal murah keuntungan melimpah

Mau Jadi Pengusaha Thai Tea? Siapkan Modal Rp3 Jutaan

Bagi kamu yang mencari peluang usaha baru namun belum memiliki modal yang cukup, bisnis  thai tea bisa jadi pilihan yang pas, dengan modal yang sangat terjangkau untuk memulainya dari awal. 

Dengan perlengkapan komplit dan bahan baku yang didapat dari modal awal, kamu bisa langsung berjualan. Namun, jika kamu ingin membuka bisnismu di pusat perbelanjaan, kamu perlu menambah uang sewa bulanan yang dibutuhkan. Dengan modal yang murah, dijamin kamu akan mendapat keuntungan melimpah.

Mudah dijalankan dan dibuat siapa saja

Bisnis  thai tea  umumnya sangat mudah dijalankan, dengan bahan-bahan dasar yang tidak terlalu banyak seperti teh merah Thailand, susu kental manis, dan krim, membuat  thai tea  tentu berbeda dengan kopi. Bisnis  thai tea tidak memerlukan keterampilan khusus seperti barista. Tak heran siapa saja bisa menjalankan bisnis ini, termasuk kamu yang belum berpengalaman di bidang kuliner.

Bukan hanya kamu saja, karyawan yang akan dipekerjakan nanti juga tidak akan kesulitan dalam proses pembuatan  thai tea . Proses pembuatannya tergolong sederhana, cukup mengikuti resep yang sudah ada.

Bebas berinovasi

Sebagai produk yang masih populer dan memiliki penggemar, bisnis Thai Tea di Indonesia memiliki peluang cukup besar untuk dikembangkan. Bahan dasar Thai Tea bisa dikreasikan dengan mudah karena bahan dasarnya yang kaya rasa. Selain itu, kamu juga perlu membuat kemasan yang menarik dan menonjol dibanding kompetitor. Tak lupa promosikan bisnis Thai Tea mu melalui sosial media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.