Adu Taktik Dua Tim Pincang, Leicester Vs Liverpool

pemain yang sedang cedera
Sumber :
  • vstory
Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

VIVA – Leicester akan menantang Liverpool di Anfield Senin,(23/11/2020). Leicester dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa pemain pentingnya kontra Liverpool karena mengalami cedera.

Pemain-pemain yang dipastikan absen di antaranya Wesley Fofana, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu, dan Timothy Castagne. Tiga nama terakhir merupakan pemain andalan Brendan Rodgers musim ini. Kehilangan tiga pemain inti sekaligus akan membuat tugas mantan pelatih Liverpool tersebut semakin berat di Anifeld.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Sementara itu, Jurgen Klopp juga harus memutar otak untuk menentukan pemain saat melawan Liecester. Jurgen Klopp Sudah pasti tidak dapat menurunkan pemain pemain pilar seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, dan Mohamed Salah dipastikan absen. Nama terakhir ini bakal absen karena terpapar virus corona.

Nama lain seperti Robertson, Thiago juga belum bisa dipastikan akan diturunkan di pertandingan tersebut. Bek kiri Robertson dikabarkan mendapat cedera ringan saat membela Scotlandia di UEFA Nations.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Jika melihat kondisi kedua tim yang sedang pincang, Kedua pelatih diprediksi akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain cadangan dan pemain muda. Jurgen Klopp mungkin akan memberikan kesempatan debut untuk pemain yang baru mereka rekrut Konstantinos Tsimikas di liga inggris.

Konstantinos Tsimikas bisa saja dimainkan menggantikan Robertson jika kapten timnas scotlandia tersebut harus absen. Meskipun sedang dilanda badai cedera Liverpool diprediksi akan mengalahkan Leicester dengan skor tipis.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.