On Fire, Liverpool Siap Hajar Atalanta di Anfield

selebrasi Diogo Jota saat mencetak gol ke gawang leicester
Sumber :
  • vstory
Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

VIVA – Pemain Liverpool kembali menunjukkan mental juara setelah berhasil menekuk Leicester City 3-0 di Anfiled akhir pekan kemarin. 3 gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Roberto Firmino dan gol bunuh diri bek leicester Evans. Saat menang atas Leicester, Jurgen Klopp tidak dapat menurunkan starting eleven terbaik nya.

Meskipun kehilangan Henderson, Tiago, Trent, Van Dijk dan Gomez yang dibekap cedera dan M. Salah yang terkena Covid-19, Liverpool tetap mampu bermain di level tinggi. Jurgen Klopp berhasil meramu kombinasi pemain muda dan senior untuk menggantikan pemain yang cedera.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Setelah berhasil mengalahkan Leicester, Liverpool kembali bermain di tengah pekan ini. Liverpool akan menjamu Atalanta di lanjutan kualifikasi Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari. Atalanta diprediksi akan menjadi korban Liverpool selanjutnya di Anfield.

Di pertemuan pertama bulan lalu, Liverpool berhasil menggasak Atalanta di depan pendukung mereka sendiri dengan skor 0-5. Diogo Jota berhasil mencetak hattrick ditambah 1 gol dari Sadio Mane dan M.Salah. Diogo Jota punya peluang untuk meneruskan rekor yang baru dicatatkannya di Liverpool.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Diego Jota berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain pertama Liverpool yang berhasil mencetak gol di empat pertandingan kandang secara beruntun. Saat melawan Atalanta, Jurgen Klopp diperkirakan tidak akan banyak mengubah komposisi pemain seperti saat melawan Leicester.

Trio Mane, Jota dan Firmino akan menjadi andalan Klopp di lini depan. Tiga pemain depan Liverpool ini akan menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Atalanta.

Liverpool diprediksi berpeluang besar memenangkan pertandingan saat melawan Atalanta nanti. Liverpool diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol. Liverpool diprediksi akan menang dengan skor 2-0 atau 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.