Liverpool Jual M. Salah, Untung atau Rugi?

selebrasi M. Salah setelah mencetak gol ke gawang lawan
Sumber :
  • vstory
Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

VIVA – Sejak bergabung dengan Liverpool tahun 2017 silam, Nama Mohamed Salah semakin besar. mantan penyerang Chelsea itu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu penyerang sayap terbaik dunia saat ini. M. Salah sampai saat ini sudah mencetak lebih dari 100 gol bagi Liverpool di semua kompetisi.

Peran vital Mohamed Salah berhasil mengantarkan Liverpool menjuarai liga champions eropa 2018/2019 dan juara premier league musim lalu. Musim ini ketajaman bomber asal mesir tersebut belum menurun.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Hingga pekan ke sembilan M. Salah sudah mencetak 7 gol dan duduk di peringkat ketiga topskor sementara EPL. Jika melihat statistik M. Salah, bagaimana jika Liverpool menjualnya akhir musim nanti?

Mantan kiper Liverpool David James mengatakan bahwa Liverpool tampil lebih baik tanpa M. Salah. James melihat Liverpool mampu tampil kolektif saat M. Salah Absen.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Saat menghadapi Leicester akhir pekan lalu Liverpool tampil dengan trio Jota, Mane dan Firmino di lini depan, kehadiran 3 pemain ini membuat gaya menyerang Liverpool semakin bervariasi tanpa mengandalkan satu pemain saja.

Hasilnya Liverpool berhasil mengalahkan Leicester dengan skor 3-0 berkat gol dari Jota, Firmino dan sau gol bunuh diri Evans. The Reds tampil lebih baik tanpa Salah, permainan lebih mengalir dan tidak hanya mengandalkan satu pemain tambah James.

Karena itulah James mendukung penjualan Salah. Terlebih jika harganya tepat dan bisa digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain lain.

"Pemain yang membawa dan menggiring bola, Anda hanya perlu menghentikan dia, dan itulah yang terlalu sering dilakukan Salah -- meski dia sudah mencetak 8 gol musim ini," sambung James.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.