Ini Dia Penampilan Motor Mandalika Racing Team setelah Direvisi

Motor Mandalika Racing Team (viva)
Sumber :
Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

VIVA – MotoGP 2021 menjadi tanda berkiprahnya Indonesia bersaing di ajang balap motor dunia. Mandilika Racing Team mewakili Indonesia di kelas Moto2 dan akan mengikuti seluruh balapan sepanjang musim.

Tidak berdiri sendiri, kabarnya tim balap ini akan disponsori oleh banyak perusahaan dari BUMN seperti Pertamina, Telkom, Garuda Indonesia, Pegadaian, dan perusahaan yang lainnya.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Di media sosial resminya, Mandalika Racing Team Indonesia mem-posting livery motor balapnya yang telah direvisi. Motor ini mengadopsi pilihan warna merah, putih, biru dan hijau.

Ciri khas Indonesia terdapat pada motor balap Mandalika Racing Team Indonesia. Salah satunya adalah motif batik berlatar biru yang menghiasi spatbor depan, fairing, tangki sampai bagian buritan.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Dalam peluncuran tim tersebut, Mandalika Racing Team Indonesia mengumumkan hanya akan menggunakan satu pembalap tanah air untuk bersaing pada ajang Moto2 2021.

Diketahui, pada kesempatan itu, selain memperkenalkan anggota tim dan livery motor, Mandalika Racing Team Indonesia juga memperkenalkan salah satu pebalap mereka.

Adalah Dimas Ekky Pratama, pebalap tanah air yang dipilih Mandalika Racing Team Indonesia untuk memperkuat tim mereka pada ajang Moto2 2021.

Dimas Ekky akan ditemani satu pembalap lain pada Moto2 musim depan.

Mandalika Racing Team Indonesia masih merahasiakan sosok pebalap kedua yang akan mereka datangkan.

Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution, hanya mengatakan bahwa calon rekan setim Dimas Ekky adalah pembalap papan atas di Moto2.

Pembalap tersebut berasal dari tim balap di Moto2 yang akan diakuisisi oleh Mandalika Racing Team Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.