Begini Cara Anak Zaman Now Berprestasi di Dunia Modelling

Anak Indonesia Mengikuti Lomba Fashion Show Nasional
Sumber :
  • vstory

Di dunia modelling memang menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali anak-anak, banyak pula yang bercita-cita menjadi peragawan dan peragawati profesional. Salah satu ajang untuk mengasah bakat di dunia modelling adalah kompetisi fashion show.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Namun di era digital seperti sekarang ini, dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat. Kompetisi fashion show juga mulai beralih trend. Dari yang awalnya kompetisi regional diatas panggung. Kini, anak anak yang memilki talenta fashion show dapat berkompetisi di tingkat nasional darimana pun mereka berada. Ya, bahkan dari rumah sekalipun.

Seperti perlombaan Fashion Show Nasional yang diselenggarakan oleh Rubicube Project misalnya. Anak-anak usia 3 tahun hingga 12 tahun dari 24 kota atau kabupaten se-Indonesia dapat berkompetisi hanya dengan gawai. Lomba yang diadakan sekaligus untuk memperingati Hari Batik Nasional ini mengusung tema Fantastic Batik, dimana seluruh peserta memakai batik moderen yang menawan. Kemudian mereka mulai memeragakan busana sambil direkam oleh orang tua atau walinya. Tidak hanya peserta yang memenangkan juara utama saja yang mendapatkan medali, melainkan seluruh peserta mendapatkan medali sesuai peringkat masing-masing.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Event semacam ini dibuat sebagai wadah agar anak-anak Indonesia tetap dapat berprestasi, bahkan di tingkat nasional. Kecanggihan teknologi pun sangat mendukung terselenggaranya kompetisi daring dengan baik. Tanpa perlu bertatap muka langsung, Para Peserta tetap dapat mengekspresikan diri dan menorehkan prestasi tingkat nasional.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.