Mandalika Racing Team Siap Gantikan ONEXOX Team Musim Depan

Mandalika Racing Team gantikan tim asal Malaysia
Sumber :
  • vstory
Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

VIVA- Belakangan ini, ramai diperbincangkan soal keikutsertaan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) di ajang balap MotoGP, khususnya Moto2, untuk 2021. Banyak yang menyebutkan MRTI belum resmi akan berlaga di kelas tersebut.

Setelah hari Minggu kemarin memutuskan bekerjasama dengan tim balap SAG Racing team, kini kabar muncul dari tim balap ONEXOX Racing Team.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Tim yang dulunya dipegang oleh SAG Racing Team ini memutuskan untuk mundur dari ajang balap Moto2 2021.

Padahal, ONEXOX TKKR masih tercatat sebagai tim Moto2 2021 beberapa waktu lalu.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Sebelumnya Dorna Sports juga masih mencantumkan ONEXOX TKKR bekerja sama dengan tim asal Spanyol, yaitu SAG Team.

Apalagi salah satu pembalap ONEXOX TKKR, Kasma Daniel masih punya kontrak dengan tim Moto2 asal Malaysia ini.

Melalui laman sosial medianya, Bobie menjawab kesimpangsiuran tersebut. Dia memberikan klarifikasi dengan menyebut ONEXOX TKKR mundur sebagai sponsor.

Diketahui SAG Racing Team tengah membutuhkan dana untuk berlaga di Moto2 musim 2021. Ia mengatakan pihak Mandalika Racing Team sudah melakukan perbincangan dengan tim SAG Racing Team dan menawarkan dana yang besar.

Pihaknya akan menarik diri dari Moto2 tahun depan dan fokus pada kejuaraan seperti CEV European Championship, Malaysia Superbike, Malaysia Cup Prix, dan ARRC. Ia berharap Mandalika Racing Team bisa menjelma menjadi pesaing tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.