Garda Nasional Dikerahkan Amankan Pelantikan Biden

Setelah kerusuhan Capitol pemerintah akan menerjubkan garda nasionala untuk di sebar di Wadhington
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kerusuhan Capitol Hill berbuntut panjang akibat dari Trump yang ikut menghasut demonstran pada 6 Januari lalu saat Kongres hendak mengesahkan kemenangan Joe Biden di Pilpres AS.

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Akibatnya pemerintah ikut mewaspadai dengan mengirim jumlah garda yang lebih banyak untuk mengurangi dampak terburuk yang tidak diinginkan, sebelumnya pemerintah kecolongan karena kelompok demonstran pendukung Trump telah menduduki gedung Capitol Hill untuk mebatalkan pengesahan kemenangan.

DPR menyepakati tentang pemakzulan Trump yang sebelumnya telah menimbulkan kericuhan di Capitol Hill akibat ketidak puasan. Seluruh Partai Demokrat setuju dengan tuntutan ini sedangkan sebagaian kecil perwakilan dari Partai Republik.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Setelah DPR menyutujui maka laporan ini akan diteruskan di sidang senat Amerika Serikat. Akibat dari pernyataan tersebut maka pemerintah mengkhawatirkan akan terjadi demonstrasi besar besaran di Washington. Pemerintah setempat akan menjadikan hal ini sebagai pertimbangan penambahan garda nasional.

pemakzulan

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

pemakzulan

Donald Trump adalah satu- satunya presiden sepanjang sejarah Amerika Serikat yang dimakzulan dua kali setelah 232 yang mayoritas Demokrat memilih meakzulkan berbanding 197 suara di DPR.

Presiden Donald Trump juga menghimbau agar para pendukungnya untuk meredakan kerusuhan dan tidak adak penyimpangan serta kekerasan menjelang pelantikan Joe Biden.

Pemasangan pagar dilakukan di sekeliling gedung Caapitol Hail pasca terjadi kerusakan akibat kerusuhan 6 Januari lalu. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kerusuhan berulang sampai pada pelantikan Joe Biden 20 Januari mendatang dan juga akan dijaga ketat oleh pasukan garda nasional yang akan diterjunkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.