Pengurus LKN Berkunjung ke Rumah Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie

Pengurus LKN di rumah Connie Rahakundini Bakrie.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Pengurus Lembaga Kajian Nawacita (LKN) melakukan berkunjung ke kediaman ibu Connie yang berada di perumahan Imperial Golf Sentul City, Senin (1/2/2021), sebagai seorang pengamat militer beliau juga aktif di kampus Universitas Pertahanan.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Dalam silaturahmi ini terjalin hubungan yang harmonis antara LKN dengan pengamat militer Connie yang dihadiri oleh Ketua LKN Samsul Hadi, Gunawan, dan team dari Humas LKN.

Yang mana dalam tujuan dan program kerja di LKN ke depan agar bersinergi. Dalam pertemuan itu, LKN berharap agar kehadiran Connie tersebut dapat memberikan masukan yang lebih baik lagi.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Dalam pertemuan tersebut pengurus LKN dan sekaligus sebagai Ketua ekonomi NSI Nawacita Sosial Inisiatif Gunawan menjelaskan tentang peran para pengusaha terhadap kondisi dan keadaan bangsa saat ini.

Interaktif keduanya sangat akrab dan bersahaja, pada kesempatan yang sama juga LKN memberikan Lukisan kepada Connie sebagai Sebuah Penghargaan dari LKN, beserta dengan cendramata LKN. Ini sebagai titian yang berkesinambungan terhadap kegiatan LKN di masa saat ini dan yang akan datang.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

Akhir pertemuan ditutup dengan penyerahan buku yang diserahkan oleh Connie Rahakundini Bakrie kepada pengurus LKN yang hadir.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.