Aksi Heroik Polisi Jember dan Warga Selamatkan Nenek

Seorang Warga Jember Dan Bripka Yudi Haryanto menyelamatkan seorang nenek.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bhabinkamtibmas Desa Ajung, Polsek, Kalisat, Polres Jember, Bripka Yudi Haryanto menyelamatkan seorang nenek yang jatuh terperosok di jalan bawah bukit di Dusun Krajan Desa Ajung Kecamatan Kalisat.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Aksi heroik itu terjadi pada pukul 16:45, sore hari menjelang maghrib berkat laporan warga sekitar lokasi kejadian. Awalnya tidak ada yang tahu ada seorang nenek berjalan sendiri sebab nenek itu bukan  penduduk di situ. Tiba-tiba, entah lewat mana, nenek tersebut sudah berada di bawah jalan. Kondisi tanah dan jalan naik turun sebab daerah di Dusun Krajan berbukit.

Beruntung saat itu Bripka Yudi Haryanto sedang melewati jalan itu. Warga memanggil dan memberitahu kejadian tersebut. Yudi langsung turun ke bawah mengangkat nenek untuk segera mendapatkan pertolongan. Dengan bantuan warga Yudi membopong dan membawanya ke Rumah Sakit Daerah di Kalisat.

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Kepada Wartawan, Yudi mengatakan, dirinya hendak pulang dipanggil dan diberitahu oleh warga ada seorang nenek yang jatuh. "Saya langsung turun mengangkat dia, kasihan sekali," ucap Yudi, Selasa, (23/2/2021).

Nenek itu tampak lemah dan shok. Pihak petugas RSD Kalisat langsung membawanya ke Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapatkan pertanyaan pertama.

Viral Kisah Nenek hanya Makan Daun Singkong Ternyata Hoaks, Keluarga: Kami Sangat Tersinggung

Hingga saat ini belum bisa diketahui identitasnya sebab nenek tidak membawa KTP dan sulit diajak berkomunikasi. Pihak Kepolisian berharap keluarga yang merasa kehilangan segera menghubungi Polsek Kalisat.

Donna Jenne Wilde.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Selain usia tidak jadi halangan untuk beraksi, rupanya penyakit kronis yang sudah lama diderita tak membuat nenek 58 tahun ini menyerah begitu saja. Dia lakukan plank.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.