Tes Urine Dadakan Digelar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya

Pastikan Anggota Tak Konsumsi Nakoba, AKBP Memo Adakan Tes Urin Mendadak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya laksanakan Program Polri Presisi dengan gencar test urine dadakan, kegiatan tersebut memang sengaja dibuat dadakan untuk mendapatkan hasil maksimal dalam test urine anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Hidroponik, Solusi Lahan Sempit di Perkotaan

Puluhan personel Sat Resnarkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya menjalani tes urine oleh Propam dan Urkes Polrestabes Surabaya. Tes urine ini dilakukan di Ruang Kasat Narkoba, Kamis Dinihari (25/02/2021 ).

PS Kanit Provos Polrestabes Surabaya IPTU Sutamaji dan Kepala Bagian Urusan Kesehatan Polrestabes Surabaya Doketer Dony memimpin jalannya kegiatan tes urine tesebut.

Bahaya Masker Medis: Ancaman Baru Climate Crisis

Sebanyak 70 anggota Satresnarkoba melaksanakan tes urine yang hasilnya, seluruh anggota Satresnarkoba yang dipimpin oleh AKBP Memo Ardian dinyatakan negatif mengkonsumi narkotika.

"Alhamdulillah tidak ada yang positif. Saya bangga pada seluruh anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, hasilnya negatif dari narkoba dan semua merah putih tidak belanda," ujar Memo.

Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial

AKBP Memo Ardian Juga menambahkan, awalnya seluruh anggota saya panggil ke ruangan untuk anev mingguan. Tidak berselang lama saat anev dimulai, masuklah anggota Propam Polrestabes Surabaya bersama Urkes Polrestabes Surabaya melakukan tes urin.

"Saat tes urine berlangsung, semua akses keluar masuk di tutup dan di jaga oleh propam. tes urin ini di ikuti oleh seluruh anggota satnarkoba, termasuk saya dan Kanit," tutupnya.

Ilustrasi Maggot (Courtesy: mongabay.co.id)

Pemanfaatan Maggot Sebagai Pakan Ternak

Maggot BSF mempunyai biomassa protein dan lemak tinggi. Protein yang bersumber dari maggot BSF lebih ekonomis, ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.