8 Keuntungan Menggunakan Kalender sebagai Souvenir Promosi

Ilustrasi kalender
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hai sobat! Meskipun bisa diakses melalui smartphone, kalender fisik atau yang dicetak masih menjadi favorit banyak orang. Oleh karena itu tidak heran jika banyak perusahaan yang menggunakan kalender sebagai souvenir promosi dan branding mereka.

Viral Jemaah Masjid Aolia Jogja Gelar Sholat Tarawih Malam Kemarin, Hari Ini Mulai Puasa

Karena bukan hanya bermanfaat, mereka juga akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kalender. Dan kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa keuntungan menggunakan kalender sebagai souvenir promosi, yuk simak penjelasannya di sini !

1. Merupakan Souvenir yang Sangat Bermanfaat

Mengenal Rabu Pon, Kalender Jawa yang Identik dengan Reshuffle Kabinet Jokowi

Manfaat yang tentukan sangat menonjol dan membuat kalender ini menjadi souvenir terfavorit adalah karena memiliki manfaat yang sangat besar untuk banyak orang.

Bahkan tak jarang ada orang yang menyimpan lebih dari satu kalender di rumah atau di kantor mereka, karena kalender bisa mereka gunakan bukan hanya untuk melihat tanggal tapi juga sebagai pengingat akan sesuatu yang harus dilakukan atau sebuah peristiwa dan moment.

Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Mereka bisa mencoret atau melingkari tanggal sebagai pengingat sehingga ketika hari itu tiba mereka bisa melihat ada moment apa atau ada kegiatan apa yang harus mereka lakukan. Tentu ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk semua orang.

2. Banyak Jenisnya dan Bisa Dicustom

Mskipun sekarang zaman sudah serba digital dan kalender bisa dilihat di smartphone dan gadget, tapi kalender yang dicetak masih menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya karena lebih praktis dan bisa di isi tulisan dan dilingkari, kalender juga disukai banyak orang karena memiliki banyak jenis dan bisa dicustom sesuai dengan keinginan.

Ada kalender dinding, ada kalender meja, kalender poster, dan banyak lagi. Setiap kalender itu sendiri bisa dicustom gambar dan design yang menarik sesuai dengan keinginan kamu sehingga kalender akan lebih keren dan bisa menarik perhatian banyak orang.

Selain itu kamu juga bisa menyisipkan beberapa info tentang perusahaan kamu di kalender tersebut agar mereka bisa mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang perusahaan kamu.

3. Souvenir yang Unik dan Menarik

Bukan hanya bermanfaat saja tapi kalender juga termasuk souvenir yang unik dan menarik. Apalagi ditambah dengan banyaknya model, jenis dan design kalender yang bisa kamu tentukan sendiri ingin seperti apa.

Sehingga kamu bisa membuat dan mengkreasikan souvenir kalender kamu dengan tampilan yang lebih menarik dan juga keren sehingga akan banyak orang yang ingin mendapatkan souvenir kalender kamu.

4. Bisa Menyasar Ke Banyak Segmen

Manfaat lain dari kalender adalah sifatnya yang universal dan bisa diberikan kepada siapapun sehingga bisa menyasar ke banyak segmen pasar. Saat memberikan souvenir kalender kamu tidak perlu memiliki banyak trik khusus karena bisa dengan mudah diberikan kepada siapapun bahkan anak-anak.

Sehingga kegiatan promosi kamu akan lebih mudah menjangkau banyak orang dan perusahaan kamu juga akan lebih mudah dikenal banyak orang.

5. Sebagai Media Promosi Jangka Panjang

Jika dibandingkan dengan souvenir lain, tentu kalender ini akan sangat membantu kamu untuk melakukan kegiatan promosi karena merupakan media promosi jangka panjang dengan usia pakai 12 bulan atau tepatnya satu tahun.

Jadi kamu tidak perlu memberikan souvenir berulang kali Karena hanya dengan satu buah kalender saja kamu bisa mempromosikan perusahaan dan bisnis kamu dalam waktu yang lama. Jadi kamu juga ga akan banyak mengeluarkan budget untuk souvenir promosi kantor.

6. Perusahaan dan Bisnis Kamu Akan Selalu Diingat

Karena tahan lama dan bisa digunakan hingga 1 tahun, tentunya perusahaan dan bisnis kamu akan selalu diingat oleh customer yang memiliki kalender perusahaan kamu.

Gimana gak ingat soba kalau setiap hari ketemu, eh maksudnya melihat perusahaan dan bisnis kamu lewat kalender hehe. Dan memberikan souvenir kalender secara gratis kepada customer juga akan membuat customer senang karena merasa dispesialkan dengan diberikan souvenir kalender yang secara tidak langsung kalender ini juga berfungsi sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap customer yang bisa memberikan ingatan permanen kepada para customer tentang perusahaan kamu dan pastinya mereka akan semakin percaya dengan perusahaan kamu.

7. Cocok untuk Semua Jenis Bisnis dan Usaha 

Tidak seperti souvenir lainnya, souvenir kalender ini sangat fleksibel karena bisa custom sehingga bisa digunakan dan dijadikan souvenir oleh segala jenis bisnis dan usaha baik itu bisnis yang berskala kecil, menengah ataupun besar.

8. Biaya Produksi Lebih Terjangkau

Manfaat yang juga menjadi alasan mengapa banyak kalangan perusahaan atau instansi menjadikan kalender sebagai souvenir mereka adalah karena souvenir kalender memiliki biaya produksi yang lebih terjangkau dan murah.

Apalagi jika kamu juga memesan souvenir kalender dalam jumlah yang banyak maka harganya akan semakin murah, bayangkan saja kamu bisa mendapatkan souvenir promosi yang bersifat jangka panjang dengan harga yang murah namun manfaatnya sangat banyak.

Tentu ini termasuk terjangkau bukan. Akan tetapi kamu juga harus pilih vendor atau jasa cetak kalender yang bener-benar memberikan hasil kalender yang berkualitas seperti misalnya Zeropromosi.

Banyak sekali jasa cetak kalender yang membandrol harga murah, tapi kamu harus memperhatikan kualitasnya juga. Agar lebih aman kamu bisa cetak souvenir kalender mu di Zeropromosi ya, kamu bisa cetak kalender custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.