-
VIVA – Hai sobat! Meskipun bisa diakses melalui smartphone, kalender fisik atau yang dicetak masih menjadi favorit banyak orang. Oleh karena itu tidak heran jika banyak perusahaan yang menggunakan kalender sebagai souvenir promosi dan branding mereka.
Karena bukan hanya bermanfaat, mereka juga akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kalender. Dan kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa keuntungan menggunakan kalender sebagai souvenir promosi, yuk simak penjelasannya di sini !
1. Merupakan Souvenir yang Sangat Bermanfaat
Manfaat yang tentukan sangat menonjol dan membuat kalender ini menjadi souvenir terfavorit adalah karena memiliki manfaat yang sangat besar untuk banyak orang.
Bahkan tak jarang ada orang yang menyimpan lebih dari satu kalender di rumah atau di kantor mereka, karena kalender bisa mereka gunakan bukan hanya untuk melihat tanggal tapi juga sebagai pengingat akan sesuatu yang harus dilakukan atau sebuah peristiwa dan moment.
Mereka bisa mencoret atau melingkari tanggal sebagai pengingat sehingga ketika hari itu tiba mereka bisa melihat ada moment apa atau ada kegiatan apa yang harus mereka lakukan. Tentu ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk semua orang.
2. Banyak Jenisnya dan Bisa Dicustom
Mskipun sekarang zaman sudah serba digital dan kalender bisa dilihat di smartphone dan gadget, tapi kalender yang dicetak masih menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya karena lebih praktis dan bisa di isi tulisan dan dilingkari, kalender juga disukai banyak orang karena memiliki banyak jenis dan bisa dicustom sesuai dengan keinginan.
Ada kalender dinding, ada kalender meja, kalender poster, dan banyak lagi. Setiap kalender itu sendiri bisa dicustom gambar dan design yang menarik sesuai dengan keinginan kamu sehingga kalender akan lebih keren dan bisa menarik perhatian banyak orang.
Selain itu kamu juga bisa menyisipkan beberapa info tentang perusahaan kamu di kalender tersebut agar mereka bisa mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang perusahaan kamu.
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.