Tdak akan Pernah Ada yang Tahu dengan Cara Apa Kita Mati

Kematian itu rahasia Allah
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tidak akan pernah ada yang tahu dengan cara apa kita mati. Tidak akan ada satupun manusia di dunia ini yang akan tahu bagaimana caranya mereka mati.

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Kematian Rina Gunawan, artis yang terkenal ceria dan banyak teman ini, masih meninggalkan kesan yang mendalam. Baru-baru ini Rina Gunawan berhasil menarik perhatian publik dengan program diet sehatnya yang berhasil mengurangi berat badannya hingga 27 kilo dalam hitungan bulan.

Tubuhnya mulai terlihat lincah dengan olah raga ringan dan makanan sehat yang dikonsumsinya.

Jadi Kurir Ganja 140 Kg, Ibu Rumah Tangga di Medan Dituntut Mati

Kabar meninggalnya Rina Gunawan cukup mengagetkan, apalagi ketika tahu meninggalnya karena COVID -19.

Awalnya banyak yang menyangka kalau Rina Gunawan meninggal karena program diet yang dijalaninya. Bahkan tidak banyak yang tahu kalau Rina terkena COVID-19 bersamaan dengan Ashanty.

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Orang - orang justru mengkhawatirkan keadaan Ashanty yang sebelumnya memiliki penyakit bawaan. Namun nyatanya Ashanty justru berhasil melewati mas kritis dan terlihat sehat. Umur memang rahasia Allah. Tidak ada satupun manusia yang tahu akan mati dengan cara apa.

Seperti halnya kejadian yang terjadi beberapa hari lalu di rumahku. Saat itu ada video viral tentang seorang pimpinan pondok pesantren yang ditembak oleh orang yang tidak dikenal.

Di saat yang sama tetangga dekat rumah ada juga yang meninggal. Ia seorang tukang sayur yang ibadahnya biasa saja bahkan boleh dibilang kurang. Ia baru salat berjamaah ke masjid 4 hari terakhir sebelum meninggal.

Cara meninggalnya pun sangat indah. Setelah salat Tasbih bersama-sama di musala dekat rumah setelah salat isya berjamaah. Mungkin karena lelah ia langsung tertidur pulas dan keesokan harinya keluarganya menemukan ia sudah meninggal.

Ada yang cara meninggalnya dimudahkan Allah, ada yang dipersulit bahkan boleh dibilang disiksa terlebih dahulu oleh Allah. Apa yang mempengaruhinya?

Apakah amal ibadahnya? Tidak ada satupun manusia yang tahu. Semuanya masih menjadi rahasia Allah. Bahkan kita tidak pernah tahu sedetik lagi kita akan menjadi apa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.