Tiga Suara Hewan Ini Bisa Jadi Tanda Adanya Makhluk Gaib

Ilustrasi makhluk gaib dari suara hewan.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebagian masyarakat masih percaya, bahwa keberadaan makhluk halus mempunyai tanda-tanda. Mulai dari wewangian menyengat, hawa yang tak biasa hingga suara-suara hewan khususnya saat tengah malam. Dirangkum dari berbagai sumber, 3 suara hewan ini dipercaya sebagai tanda kedatangan makhluk gaib, apa saja?

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

1. Bunyi Tokek Berhubungan dengan Ilmu Sihir

tokek

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

tokek

Tokek termasuk reptil yang mempunyai suara bising sehingga kurang disukai dan mengandung misteri. Konon katanya, tokek berhubungan dengan ilmu sihir karena merupakan binatang jelmaan jin atau setan. Jadi, ketika mendengar tokek berbunyi bising di rumah, itu pertanda sedang ada makhluk gaib.

Puluhan Makhluk Gaib Jaga Langit Negeri Buatan Israel Tetangga Indonesia

2. Anjing Menggonggong Tengah Malam

anjing

anjing

Tidak sedikit orang yang percaya kalau anjing bisa melihat makhluk astral.  Pasalnya, hewan ini memiliki indra yang tajam akan suatu ancaman.  Konon katanya jika anjing menggonggong tanpa sebab saat tengah malam, itu berarti dia sedang melihat hantu.

3. Ayam Berkokok Dini Hari

ayam

ayam

Sama seperti anjing yang menggonggong tengah malam, ayam yang berkokok dini hari juga dipercaya sedang merasakan kehadiran makhluk halus. Jenis unggas ini berkokok untuk mengkode manusia jika di sekitar mereka ada makhluk halus yang lewat.

Ayam biasanya berkokok sebelum pagi hari datang. Tapi kalau ayam itu tiba-tiba berkokok saat tengah malam atau dini hari, kamu perlu waspada. Bisa jadi ayam itu sedang melihat makhluk halus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.