Ini Dia Beragam Manfaat Menggunakan Kipas Sebagai Souvenir

Ilustrasi kipas
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA – Hai sobat ! Zaman sekarang memang sudah banyak platform online untuk mempromosikan bisnis dan usaha, akan tetapi promosi secara offline menggunakan souvenir masih menjadi cara yang paling efektif loh.

Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Ada banyak sekali jenis souvenir yang bisa dipilih seperti salah satunya kipas custom. Eits meskipun terkesan sederhana, kipas memiliki banyak manfaat dan keuntungan saat dijadikan souvenir promosi. Penasaran apa aja manfaatnya ? Yuk simak artikelnya di sini, baca sampai habis ya !

1. Merupakan Souvenir yang Bermanfaat
Keuntungan pertama dari kipas promosi adalah merupakan souvenir yang bermanfaat, bukan hanya bagi yang memberikannya saja tapi juga untuk yang menerima souvenir kipas. Kamu pasti tau dong apa fungsi kipas, iya bener buat kipas-kipas menghasilkan angin terus jadi adem deh hahaha.

Sederhana, Ini 2 Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Tapi bukan cuma itu aja sobat, kipas promosi juga lebih mudah disimpan dan dibawa ke mana-mana. Jadi bermanfaat banget kalo buat dijalan atau di tempat yang kurang sirkulasi udara. Kalo gerah tinggal pake kipas dari kamu deh.

2. Lebih Simple dan Praktis
Biasanya seseorang pasti akan lebih suka dengan sesuatu yang simpla dan praktis kan sobat, nah souvenir berupa kipas promosi adalah pilihan yang tepat. Karena souvenir kipas promosi ini punya bentuk yang simple dan ringan sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.

Sederhana Banget, Terungkap Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Manfaat dan beratnya yang ringan juga membuat souvenir ini terbilang lebih praktis dan simple dari souvenir lainnya. Nah karena bentuknya yang mudah di bawa kemana-mana ini membuat kipas akan menjadi souvenir yang tidak hanya dijadikan pajangan biasa atau souvenir biasa, tapi juga akan selalu di pakai oleh si penerima souvenir.

Semakin sering si penerima souvenir menggunakannya, maka akan semakin banyak orang juga yang secara tidak langsung ikut melihat cetakan logo atau tulisan tentang brand kamu yang ada di kipas ini.

3. Memiliki Banyak Model dan Desain yang Menarik
Keuntungan lain dari kipas promosi adalah banyak nya model dan desain menarik yang bisa dipilih dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Tentu dengan keuntungan yang satu ini membuat kamu bisa leluasa untuk menentukan model dan desain dari souvenir kamu sendiri.

Tampilan dari kipas yang disesuaikan atau di custom sesuai dengan keinginan kamu tentu akan menampilkan hasil yang lebih menarik, apalagi dengan adanya warna-warna yang bisa disesuaikan dengan ciri khas perusahaan kamu.

4. Berkualitas dan Tahan Lama
Eits siapa bilang souvenir kipas itu ga berkualitas. Memang terkesan lebih sederhana, tapi karena sifatnya custom membuat souvenir kipas akan terkesan lebih keren dan premium tergantung dengan desain dan model yang kamu buat.

Tapi kamu tenang aja, umumnya souvenir kipas promosi juga sudah terbuat dari bahan yang berkualitas seperti pvc atau kertas art carton, sehingga hasil kipas promosi kamu sudah pasti sangat berkualitas dan tahan lama. Apalagi jika kamu memberikan kipas promosi dengan desain yang keren dan menarik, dijamin customer pasti akan sangat suka dan senang menerima souvenir dari kamu.

5. Harganya Lebih Terjangkau
Nah, keuntungan terakhir yang akan kamu dapatkan jika menjadikan kipas promosi sebagai souvenir kamu adalah harga dari kipas promosi lebih terjangkau jika dibandingkan dengan souvenir lainnya.

Apalagi kalo kamu memesan souvenir kipas promosi dengan jumlah yang banyak, harga dari kipas promosi akan semakin murah. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang mahal untuk mendapatkan souvenir yang berkualitas dan pastinya efektif banget untuk dijadikan souvenir. Kalau ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus yang mahal? 

Demikian itulah beberapa keuntungan menjadikan kipas promosi sebagai souvenir, semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan kalian semua ya.

Supaya kalian juga ga bingung lagi kalo cari souvenir. Buat kamu yang kepengen buat souvenir kipas promosi juga, kamu bisa loh mendapatkan souvenir kipas promosi berkualitas dengan harga yang murah dan bisa custom cetak logo, tulisan, warna bahkan desain nya sesuai dengan keinginan kamu di Zeropromosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.