Ternyata Ini Penyebab Mengapa Kamu Sulit Dapat Jodoh!

Ilustrasi jodoh
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hai sobat ! Setiap orang tentu ingin mendapatkan pasangan atau jodoh untuk mendampingi hidupnya, akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah.

5 Panduan Salat Hajat Jodoh, Minta Didekati yang Terbaik

Bahkan ada beberapa orang yang merasa sangat sulit untuk mendapatkan pasangan hingga bertanya-tanya apa yang salah dengan dirinya.

Nah, sobat zero tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan membantu kamu dengan memberikan sedikit info mengenai hal yang mungkin menjadi penyebab mengapa kamu sulit mendapatkan jodoh. Penasaran apa penyebabnya ? Yuk simak artikelnya sampai habis !
1. Karena Kurangnya Pergaulan alias "kuper"
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar?
Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta.

Ramalan Zodiak 14 Januari 2022, Bersiaplah Kamu Akan Dijodohkan

Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya. Kejadian ini banyak dialami oleh orang-orang yang masih sendiri karena memang tidak ada pilihan lagi, oleh karena itu kita diharuskan untuk membuka diri untuk bersosialisasi dengan lingkungan dan komunitas baru

2. Karena Terlalu Pemilih
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya.
Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak.

Pemuda London Cari Jodoh Pakai Baliho Iklankan Diri Sendiri

Akibat standar yang terlalu tinggi membatasi calon pilihan mereka sehingga semakin sedikit pilihannya bahkan kebanyakan jadi tidak ada sama sekali. Oleh karena itu, kembali lagi perbanyak komunitas kita dan jangan pilih-pilih untuk teman. untuk standar pasangan kalian akan bisa menilainya saat kalian sudah berteman nanti

3. Karena Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) ini banyak juga dialami oleh orang-orang, faktornya ada banyak sekali bisa karena fisik, ekonomi maupun pendidikan. Hal ini bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan.

Susah dapat pasangan adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini dan biasanya mereka juga bermasalah dalam hal hubungan sosialnya. Jadi kita seharusnya Percaya dengan hal apa yang kita miliki karena Tuhan menciptakan manusia ada kelebihan masing-masing.

4. Karena Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan
DI zaman milenial ini, kesibukan menjadi hal yang lumrah baik cewek maupun cowok.
Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karier atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. 

Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis yang terjadi mereka malah ingin berpacaran saat sukses nanti, ketika sukses usia sudah tidak muda lagi dan target pasangan potensial mereka sudah pada menikah semua. Akhirnya semakin terlambat

5. Karena Terlalu Pendiam dan Pemalu
Bagi Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu.Hal ini juga dialami oleh cowok yang bingung cara mendekati cewek yang pendiam karena otomatis mereka akan menghindar saat didekati.

Meskipun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool.
Tapi secara keseluruhan sosok cowok maupun cewek pendiam ini agak susah dapat pacar. Karena untuk mendapatkan pasangan harus ada interaksi dari keduanya baik cewek maupun cowok jangan salah satu saja jadi kemungkinan untuk kalian mendapatkan pasangan semakin kecil.

Demikian 5 penyebab jika ada seseorang yang susah mendapatkan pasangan
Semoga info ini bisa bermanfaat, jangan lupa dishare ke temanmu yang masih single ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.