Kombespol Leonardus Launching Orangtua Asuh Mahasiswa Papua

Foto : Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata
Foto : Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simarmata, bersama Forpimda Kota Malang, secara resmi melaunching orangtua asuh untuk mahasiswa Papua di asrama mahasiswa Wondama Kota Malang, Minggu (11/4).

Kombes Pol Leonardus Simarmata mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Papua, dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya mengucapan terimakasih dan apresiasi kepada adik-adik mahasiswa Papua. Kita lihat di sini ada Garuda Pancasila, ada foto Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Makruf Amin. Hal ini menunjukkan bahwa kita merah putih, kita NKRI, dan kita rawat kebinekaan dan silaturahmi kita," pesannya saat memberikan sambutan.

Kapolresta Malang kota ini juga menharapkan, dengan adanya orangtua asuh, di dalamnya ada Bapak Walikota Malang, ada Ketua DPRD Kota Malang, dan Bapak Dandim 0833 Kota Malang, tentunya sama-sama kita jaga.

"Ke depan untuk kegiatan oleh Pemkot Malang maupun oleh DPRD Kota Malang, kita bersatu bersama adik-adik mahasiswa ini, dan inilah salah satu bentuk nyata yang kita lakukan kepada adik-adik Papua," ujarnya.

"Selamat dan sukses, kita semua satu bangsa dengan adik-adik, dan kalau ada apapun kita siap membantu, segera sampaikan kepada kita, terimakasih selamat hari minggu Tuhan Yesus memberkati," tambahnya Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Hal senada juga disampaikan oleh walikota Malang, dalam sambutannya juga berpesan untuk bersama-sama menjaga kebhinekaan, dan tak lupa memberi menitip pesan kepada Lurah dan camat untuk membantu adik-adik Papua.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.