Kapolresta Kota Malang Takziah Ke Rumah Dansatsel KRI Nanggala

Ilustrasi takziah ke keluarga korban KRI Nanggala.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Indonesia berduka, seluruh kru KRI Nanggala 402 dinyatakan gugur setelah mendapatkan bukti-bukti nyata dari beberapa barang yang berhasil dikumpulkan oleh tim evakuasi dan diduga merupakang barang barang milik KRI Nanggala 402

Terkuak, Bisnis Robot Trading Wahyu Kenzo Tak Berizin Sejak 2020

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata bertakziah ke rumah duka, Kolonel Pelaut (P) Harry Setiawan, di Sidoarjo, Senin (26/04/2021). Kolonel Hari Setiawan, adalah salah satu korban meninggal atas karamnya KRI Nanggala-402 di perairan Bali utara.

Ia merupakan salah satu kru non ABK, yang turut serta dalam latihan KRI Nanggala-402. Alumni Akpol angkatan 97 itu, mengucapkan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga terhadap almarhum. Secara alumni, Kolonel Harry merupakan angkatan 97 di akademi militer.

Kaleidoskop 2021: Lonjakan COVID-19, KRI Nanggala hingga Herry Cabul

“Kami alumni Akpol 97 sangat dekat dengan almarhum yang juga alumni Akmil 97,” terang Leonardus, Senin (26/04/2021). Mewakili alumni Akpol 97, lanjut Loe, pihaknya merasa sangat kehilangan seorang sosok pemimpin yang baik. Untuk itu, pihaknya mengucapkan duka yang mendalam.

Leo menjelaskan semua kumpulan alumni Akpol 97 merupakan sahabat yang baik sejak lama dengan almarhum. Selain untuk berbela sungkawa, kedatangannya juga memberikan motivasi terhadap anak-anak almarhum. Agar lebih tegar menghadapi musibah ini, serta agar mengikuti suri tauladan orang tuanya menjadi prajurit yang terbaik.

Lecehkan Istri Awak KRI Nanggala, Petani Ini Divonis 12 Bulan Penjara

Dalam kunjungan di Perumahan TNI AL di Tebel, Gedangan itu, Leonardus didampingi Dir Tahti Polda Jatim AKBP Deny. Di lokasi, mereka disambut oleh rekan-rekan TNI yang juga merupakan alumni akmil 97.

VIVA Militer: Megawati SP terima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL

Moment Megawati Sedih Kenang Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang Tenggelam di Selat Bali

Megawati Soekarnoputri pernah naik kapal selam KRI Nanggala-402 dan mendapatkan Brevet Kehormatan Hiu Kencana

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.