Mengharukan, Wanita Ini Curhat Ditinggal Ibu Sejak Usia 7 Tahun

kisah haru
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang wanita membagikan kisahnya yang hidup bersama ayahnya sejak ditinggal pergi sang ibu saat berusia 7 tahun.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Video tersebut dibagikan oleh kreator TikTok @ninicanaf dan sukses membuat terharu para netizen. 

Dalam video tersebut, wanita itu memperlihatkan ayahnya saat hendak mengantarkannya dengan menaiki sepeda motor jenis Honda Scoopy.  

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Wanita berusia 25 tahun itu bercerita, jika dirinya dibesarkan sang ayah seorang diri sejak sang ibu meninggal dunia di usianya ke-7 tahun.

"Ini Bapakku. Aku dari kecil dibesarkan bapak karena ibuku meninggal saat usia 7 tahun," tulis wanita itu, seperti dikutip loekitas.blogspot.com, Kamis (29/4/2021).

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Dalam kesehariannya, wanita berhijab itu selalu diantarkan ayahnya ke manapun ia pergi. Ia pun tidak bisa membayangkan, apa jadinya ia jika tak ada sang ayah.

"Kemana-mana selalu diantar bapak, apa-apa sama bapak. Gak kebayang kalo kehilangan bapak seperti apa, takut banget kehilangan beliau," tulisnya.

"Ya Allah, sehatkan bapakku selalu, lindungi beliau dimanapun," tulisnya.

Video itu pun sudah ditonton hingga 133 ribu views dan menuai beragam komentar terharu dari para netizen.

"Tolong aku mewek kangen bapak, sehat2 beliau," komentar @dymr.ithinn

"Ya Allah jadi kangen bapak, tapi bapak jauh banget," komentar @sintiarsv

"Semoga bapak kamu selalu sehat panjang umur ya. Tau bgt rasanya kemana mana sama bapak krn ibu udah gak ada, thn lalu bapak nyusul ibu. Sedih bgt," komentar @kopimixsasetan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.