Puluhan Anak Jago Vokal Ini Ukir Prestasi saat Pandemi

Ratusan anak unjuk kemampuan olah vokal secara daring
Sumber :
  • vstory

VIVA – Lebih dari setahun pandemi membuat aktivitas siapapun menjadi terbatas, tak terkecuali bagi generasi muda. Mereka dengan segudang talenta pun akhirnya harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Resmi, Liga 1 Kembali Bergulir pada 15 April 2024

Tentu dengan memanfaatkan media daring, mereka bisa melakukan apapun dari jarak jauh, termasuk dalam mencetak prestasi. Kompetisi online pun saat ini banyak menjamur di jagat maya. Bahkan ada yang menawarkan banyak juara, tidak hanya juara 1 hingga harapan 3.

Salah satunya bertajuk "Lomba Menyanyi Nasional" yang menyediakan medali sesuai peringkat untuk semua peserta. Lomba berskala nasional yang digelar oleh Rubicube Project ini diikuti oleh anak dan remaja usia 4-15 tahun dari 49 kota dan kabupaten se-Indonesia ini.

Indonesia Bidik Prestasi Gemilang di Kompetisi Truk Dunia

Pada lomba tersebut, 116 anak dan remaja merekam aksi dan suara emasnya sambil menyanyikan lagu favorit masing-masing. Penilaiannya didasarkan pada 3 aspek yakni teknik vokal, interpretasi lagu, dan penampilan. Sehubungan ini adalah kompetisi virtual maka tentu saja pengumuman pun dilakukan secara online melalui sosial media.

Perlu diketahui bahwa mengukir prestasi tidak hanya baik untuk mengasah bakat anak, tetapi juga baik untuk meningkatkan rasa percaya diri anak dan remaja. Kompetisi yang digelar secara online atau secara virtual akan menjadi wadah yang pas dan tepat untuk membentuk motivasi tinggi dalam pengembangan diri meski dilakukan secara jarak jauh.

Pilmapres Unimed 2024, Jaring Mahasiswa Berprestasi, Kreatif dan Terampil Berkomunikasi
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, perubahan ini tentu saja membuat program tim harus disesuaikan. Tim akan fokus memaksimalkan persiapan.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.