Sosok Polisi Berprestasi dari Propam Polda Kalsel

Pemberian Piagam Penghargaan dari Kabid Propam Polda Kalsel kepada Brigadir Eddy Purwanto.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Salah seorang anggota Bid Propam Polda Kalsel mendapatkan rewards atau penghargaan dari Kabid Propam Polda Kalsel atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas serta peran sertanya di masyarakat.

Irjen Andi Rian Tegaskan Tak Ada Ruang bagi Tambang Ilegal di Kalsel

Pada hari ini Rabu tanggal 1 September 2021 Pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalsel dilaksanakan kegiatan Apel Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Personel Bidpropam Polda Kalsel yang dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kalsel KBP Dudy Iskandar, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh personel Bid Propam Polda Kalsel.

Dalam arahanya Kabid Propam menekankan pemberian reward ini adalah apresiasi pimpinan terhadap Brigadir Eddy Purwanto yang telah berinisiatif membantu warga yang kesusahan untuk melakukan penyelenggaraan jenazah.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Padahal waktu itu Brigadir Eddy dalam keadaan sakit, tapi masih bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dengan ikhlas membantu mengurus sampai dengan memakamkan jenazah.

"Saya melihat esensinya, kalau yang berempati saya yakin banyak, tapi saya liat esensinya dalam keadaan kondisi fisik karena sakit yang dialaminya, masih mau berinisiatif membantu masyarakat yang kesusahan agar menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bisa berbuat yang terbaik juga kepada masyarakat," ucap Kombes Pol Dudy Iskandar, SIK, MH

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Diberitakan sebelum sempat viral jenazah warga di Banjarmasin tidak terurus hampir 24 jam karena tidak ada biaya, melihat jenazah warganya tak terurus sekian lama, Brigadir Eddy pun langsung membantu proses pengurusan jenazah sampai membiayai pemakaman. 

Untuk diketahui sosok Brigadir Eddy Purwanto adalah salah satu anggota yang cukup berprestasi di di jajaran Polda Kalsel, banyak inovasi yang telah dibuatnya untuk layanan kepada masyarakat yang tentu telah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Kapolda atas prestasinya tersebut. 

Ilustrasi kebakaran.

Gedung Biro SDM Polda Kalsel Kebakaran

Salah satu gedung di area markas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dilalap si jago merah pada Rabu malam, 25 Januari 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.