Jum’at Berkah Bersama GenBI Universitas Samudra

GenBI Universitas Samudra, Aceh Timur
Sumber :
  • vstory

 VIVA - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Samudra mengadakan kegiatan Jum’at Berkah “Meraih Keberkahan dengan Bersih, Sehat dan Berbagi” yang dilaksanakan di Masjid Gampong. Alue Buloh, Kecamatan. Birem Bayeun, Kabupaten. Aceh Timur,  Jumat (3/9).

5 Keutamaan Sholat Subuh, Memperoleh Berkah di Awal Hari

Kegiatan Jum’at Berkah terdiri dari investasi amal, bakti sosial dan berbagi nasi kepada jamaah salat jumat.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 s/d 13.30 yang dibuka dengan kata sambutan oleh Keuchik Gampomg. Alue Buloh, dan Sularno.

Kemenparekraf Luncurkan Aktivasi Belanja Ekstra Murah

Sebelumnya, para Generasi Baru Indonesia (GenBI) menyiapkan infaq terbaik untuk kegiatan investasi amal yang akan diserahkan untuk masjid nantinya.

Pelaksanaan bakti sosial dimulai sesuai dengan koordinasi yang sebelumnya telah ditentukan mulai dari membersihkan halaman, lantai, kaca, WC, tempat wudhu, serta penyemprotan disinfektan agar mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang telah bersarang di negara kita beberapa tahun belakangan.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

Selanjutnya, Generasi Baru Indonesia (GenBI) melaksanakan salat jumat berjamaah di masjid yang menjadi bakti sosial tersebut.

Selesai salat jumat GenBI memberikan nasi dan es buah kepada jamaah yang telah salat jumat.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini harapannya dapat menjaga para jamaah yang beribadah terjaga kebersihan dan kesuciannya.

Serta dapat menjadi motivasi bagi lembaga/ instansi lainnya maupun masyarakat untuk selalu berbuat baik dan memberikan manfaat bagi sesama. (Rahmad Wahyudi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.