Serah Terima Jabatan Kepala SDN Suko 2 Sidoarjo

Ilustrasi guru.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ampelsa

VIVA – Pada Kamis (02/9) telah berlangsung acara Serah terima jabatan antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru di SDN Suko 2 Sidoarjo. Pada sertijab ini Ibu Siti Anisah, S.Pd selaku kepala sekolah lama digantikan oleh Ibu Lilis Suryatin, SPd. M.M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SDN Sumput Kecamatan Sidoarjo.

Dampak Pencopotan Pejabat Tak Sesuai Aturan, Kemendagri Blokir SIPD Pemprov Malut

Acara serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana akibat pandemik ini di gedung SDN Suko 2 pada hari Kamis, 02 September 2021. Acara tersebut dihadiri oleh pengawas Dinas Pendidikan kecamatan Sidoarjo, Komite sekolah, dewan guru dan korwil kecamatan Sidoarjo.

Ibu Siti Anisah selaku kepala sekolah purna tugas, menyampaikan ucapan “selamat datang” kepada ibu Lilis Suryatin dan selamat bergabung bersama keluarga besar SDN Suko 2 untuk bersama-sama saling mendukung dalam memajukan pendidikan di kota Sidoarjo khususnya di SDN Suko 2. Permintaan maaf juga disampaikan beliau kepada keluarga besar Suko 2 bila selama memegang amanah sebagai KS di SD Suko 2 banyak yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, mudah-mudahan kedepan sekolah menjadi lebih baik dengan dipimpin oleh KS yang baru. Aamiin.

Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap

Ibu Lilis Suryatin, SPd. M.M.Pd pada kesempatannya setelah menandatangi berita acara sertijab dengan disaksikan oleh ketua komite sekolah dan bapak korwil, M. Samsul Hidayat, M.Pd. Menyampikan ucapan terimakasih dan mohon sekiranya dapat menerima kehadiran beliau untuk menjalankan amanah baru dari Dinas Pendidikan di SDN Suko 2 Sidoarjo.

Setelah acara sertijab dilanjutkan foto bersama. Segenap guru dan karyawan mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Ibu Lilis Suryatin, SPd. M.M.Pd mendapat amanah  di SDN Suko 2 Sidoarjo.

Masa Tugasnya Akan Berakhir, Sandiaga Uno Pamit
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Calon suami Beby Tsabina adalah anggota DPR RI dari Partai Demokrat, hal tersebut menunjukkan bahwa dia benar-benar berpengaruh di negara ini.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.