Wanita Setia dan Serius di Masa Kini, Masih Adakah?

Ciri ciri wanita setia
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jumlah wanita sekarang ini memang lebih banyak dibandingkan laki-laki. Ciri-ciri wanita setia dan serius memang susah untuk diketahui kecuali Anda sudah mengenal dia sebelumnya. Pertama, kita harus paham dulu apa itu setia dan apakah hubungan kita saat ini memang sudah serius untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Kita kupas setia terlebih dahulu. Menurut saya, setia itu adalah mempertahankan hubungan, tidak selingkuh dengan orang lain, hanya menjalin hubungan ke satu orang saja. Menurut KBBI, setia adalah berpegang teguh pada janjinya, berpegang teguh pada pediriannya, dan lain sebagainya. Sementara, serius berarti tidak main-main, tidak bercanda, tidak bergurau, dan tidak berbohong.

Di zaman sekarang ini mencari wanita setia dan serius memang gampang-gampang susah. Walaupun saat ini teknologi dapat membantu mencari pasangan menjadi lebih mudah, terutama melalui penggunaan media sosial.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Mengenali wanita setia bisa dilihat dari berbagai aspek tentunya. Dari mulai karakter, fisik dan keluarga misalnya. Seperti pepatah orang tua yang selalu mengingatkan agar kalau mencari pasangan harus dilihat dari ‘?bibit bobot bebetnya’ terlebih dahulu.

Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Pelaku pembunuhan wanita hamil yang tewas bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.