Yuk, Pilih Sepatu yang Cocok sama Kegiatan Kamu

Karena sepatu keselamatan memang harus jadi pendukung saat bekerja dalam kondisi yang ekstrim atau berbahaya.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebagian orang yang bekerja di industri berat atau industri lapangan pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis sepatu safety yang sesuai dengan medan kerjanya. Ya. Karena sepatu keselamatan memang harus jadi pendukung saat bekerja dalam kondisi yang ekstrim atau berbahaya.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Hanya pabrik-pabrik tertentu saja yang memproduksi sepatu keselamatan yang tahan minyak. Produsen sepatu safety masih sedikit yang memproduksi sepatu safety tahan minyak karena peminatnya hanya kelompok tertentu saja seperti pekerja lapangan. Jadi tidak semua pegawai memakai sepatu safety tahan minyak ini. Juga jual sepatu safety tahan minyak masih sedikit yang tau tentang detailnya.

Beberapa Macam Bahan Sepatu :

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Jenis Bahan Kulit / Leather
Bahan kulit bisa berasal dari kulit binatang seperti sapi, ular, buaya dipakai jadi bahan material sepatu untuk wanita atau pun pria. Original leather jadi pilihan yang sesuai karena menawarkan ketahanan dan kenyamanan.

...

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Men’s Dynaforce 6-Inch Boot

Nama: DynaForce
Kulit: Kulit Mahoni Voyageur
Konstruksi: SuperSole Welt
Insole: DynaForce
Terakhir: 694
Outsole: Horizon DL SuperSole
Negara Asal: Dibuat di AS dengan Bahan Impor
Produk Perawatan: Pelindung Kulit, Natur Seal
Shank: Non-logam
Tanpa tanda: Ya
Defined Heel: Ya-90 Derajat
MSRP: 229,99

Suede
Jenis kulit Suede yaitu jenis bahan kulit suede yang diolah dengan terbalik, yakni disimak dari bagian dalam kulit. Kulit Suede memiliki tekstur yang lebih lembut.

,

Men’s Traction Tred Chukka

Nama: Traksi Tred
Kulit: Kulit Cokelat Norseman
Konstruksi: Goodyear Leather Welt
Insole: PORON
Terakhir: 210 Informasi Lebih Lanjut
Sol Luar: Vibram Gumlite Wedge
Negara Asal: Dibuat di AS
Produk Perawatan: Pelindung Kulit
Tanpa tanda: Ya
Defined Heel: Tidak
MSRP: 219,99

Full Grain
Jenis bahan kulit yang di proses secara utuh tanpa merubah atau memodifikasi struktur permukaan kulit bawaannya. Tekstur kulit binatang masih terlihat cukup jelas karena pori-pori kulit masih alami. Bahan kulit ini sering di buat untuk meuble, tas, jaket dan sepatu.

,

Vernitex Type CAMARO

Deskripsi:
Sepatu bot keselamatan penggunaan umum untuk lantai tipe industri yang halus dan berminyak atau tanah yang longgar, untuk penggunaan di dalam atau luar ruangan terhadap risiko menengah yang dilengkapi.

Brush Off
Keunggulan lain dari bahan sepatu ini mudah dibersihkan dan memiliki kualitas permukaan halus serta mengkilat. Jenis kulit Patent Leather yaitu jenis kulit yang diolah dengan dilapisi bahan protektif seperti acrylic. Hingga menghasilkan jenis kulit yang sangat mengkilap, berwarnna terang, dan licin. Biasanya jenis kulit ini dipakai untuk sepatu formal.

Buk/Nubuck
Jenis bahan kulit Buk/Nubuck terlihat sama dengan jenis kulit Suede. Perbedaannya yaitu pada sistem pembuatannya. Tidak seperti kulit Suede, jenis kulit Nubuck tidak di buat dari bagian dalam kulit binatang. Tetapi di buat dari bagian luar kulit binatang. Tetapi permukaannya dihaluskan memakai permukaan yang kasar, hingga menghasilkan permukaan kulit yang halus seperti pada jenis kulit Suede.

.

Xeon

Retro Slip on Shoe

Nubuck Leather

Color : Black

Pull Up
Jenis kulit Pull-Up yaitu sistem pemrosesan lanjutan dari jenis kulit Finish Leather. Kulit yang sudah selesai di proses jadi finish leather lalu ditarik melar hingga didapatkan kulit yang lebih tipis.

.

Texas Black


Boot rigger pull-on
Kulit asli atas
Outsole injeksi langsung TPU ekstra tahan lama
Tutup kaki baja ekstra lebar
Midsole baja tahan penetrasi panjang penuh
Penutup pelindung kaki
Tahan oli & slip
Bahaya listrik bersertifikat
Antistatik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.