Mitos Mengenai Hewan Mungil Cicak

Hewan
Sumber :
  • vstory

VIVA - Siapa yang di sini tidak mengenal hewan yang saya bahas kali ini, ya cicak merupakan hewan yang bisa merayap di dinding rumah atau pohon.

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Cicak biasanya berwarna abu-abu, tetapi ada pula yang berwarna hitam-hitaman. Cicak biasanya berukuran sekitar 10 centimeter. Cicak bersama dengan tokek dan sebangsanya tergolong ke dalam suku Gekkonidae

Mitos mengenai cicak memang masih melekat kepada ingatan kita apabila kita kejatuhan cicak maka akan dipandang sebagai suatu pertanda.

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Secara umum, bagi korban yang kejatuhan cicak katanya sih akan mendapatkan kesialan. Namun ada juga nih, yang mengklasifikasikan tempat jatuhnya cicak dengan kesialan yang akan didapatkan.

Jika cicak jatuh di atas kepala, mengandung arti bahwa salah seorang keluarga akan terkena musibah dan ada juga yang bilang aja kesulitan mendapatkan rezeki.

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

Jika kejatuhan cicak di kaki akan mendapat sial dalam melakukan perjalanan, perjalanan yang kalian lakukan tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Sungguh malang nasib si cicak, sudah jatuh di anggap sial pula. Kalau kalian masih percaya mitos ini?

Percaya atau tidak itu tergantung keyakinan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.