Sempat Pengangguran, Agung Kembar Kini Jadi Musisi

Agung kembar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Agung Kembar adalah musisi muda kelahiran Denpasar Bali, yang mengawali kariernya di dunia musik sejak berumur 18 tahun. Baru-baru ini ia sudah merilis 2 karyanya dan mendapatkan respons yang baik dari para penggemarnya.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Pernah menjadi pengangguran di usianya yang masih tergolong muda, lalu ia mencoba mencari hal-hal baru dalam hidupnya. Dia pun pernah mencoba membuat channel Youtube dan ternyata tidak berjalan baik, lalu ia mencoba untuk membuat lagunya sendiri.

Dan ternyata setelah lagu itu diterbitkan ia pun merasa terkejut karena mendapatkan 10rb lebih penonton, maka dari sanalah kariernya dimulai hingga sekarang ini.

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Sukses dengan musik pertamanya yang berjudul ‘Senyum’ yang dirilis pada tanggal 22 Agustus 2020 dan berkata ketekunannya ia sanggup mengubah nasibnya yang dulu sempat menjadi pengangguran di umurnya 18 tahun.

Terkadang pula ia merasa sedih, di kala ia mengingat masa lalunya yang sulit dan miskin dimana ia pernah mencari pekerjaan di media sosial dan tidak kunjung membuahkan hasil.

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Pada tanggal 25 agustus Agung Kembar kembali merilis albumnya yang bernama ‘Gara-Gara Teman’, karyanya yang satu ini sangatlah menuai banyak komentar dari para penggemarnya. Hal tersebut karena lagunya ini menggambarkan sebuah kejadian di mana banyak kasus bullying di mana-mana.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Pengamat politik meyakini amicus curiae atau sahabat pengadilan tidak akan memengaruhi putusan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap perkara sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.