Kelebihan Menggunakan Rumput Sintetis

Sandal jepit beralas rumput sintetis.
Sumber :
  • billymoses.com
<
Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?
p>VIVA – Belakangan ini banyak yang bertanya-tanya, mengapa mereka lebih memilih menggunakan rumput sintetis untuk keperluan rumah, dekorasi, interior, eksterior, bahkan mereka memilih untuk mengganti rumput asli yang ada di halaman rumah mereka dengan rumput sintetis.
Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Berdasarkan orang-orang yang sudah menggunakan, kami mencoba bertanya kepada mereka, mengapa lebih memilih menggunakan rumput sintetis untuk keperluan rumah tangganya. Ternyata ada setidaknya ada 5 alasan bagi mereka:

Pertama, lebih sederhana

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Alasan pertama mereka menggunakan rumput sintetis adalah mereka merasa lebih mudah dan tidak rumit. Hal tersebut dikarenakan rumput sinittetis bisa diletakkan dimana pun dan bisa dibentuk sesuai ukuran yang kita inginkan.

Kedua, Perawatannya Tidak Perlu Disiram Setiap Pagi

Selain lebih simpel, ternyata mereka yang mengganti rumput alami di taman dengan rumput sintetis mengatakan “Tak perlu ribet lagi menyiram setiap pagi, karena rumputnya bakal selalu hijau”. Karena makin ke sini semua orang hampir tidak ada waktu untuk mengurus dan merawat rumput taman mereka.

Ketiga, Harga Tidak Terlalu Mahal.

Dibandingkan mereka yang menggunakan rumput alami, disamping harga bibit rumputnya yang mahal kemudian juga perawatannya yang harus rutin, membuat rumput sintetis lebih diminati karena lebih ekonomis, tidak perlu biaya tambahan untuk perawatan.

Keempat, Bisa Memilih Sesuai Selera

Ketinggian dan jenis rumput bisa disesuaikan dengan yang selera kita. Karena ada banyak sekali varian tipe dan jenis dari rumput sintetis itu sendiri.

Kelima, Mudah Dicari dan Dibeli

Sesuai dengan judul dari tulisan ini, rumput sintetis lebih mudah dibeli dan dicari khususnya untuk daerah Jogja, ada banyak toko yang menjual rumput sintetis salah satu nya Fila Grass. Pelayanannya memuaskan dan barang yang di jual bagus, rekomended buat kalian yang ingin membeli rumput sintetis di Jogja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.