Agung Kembar Miliki Semangat seperti Naruto

Gambar Agung Bagus dan Agung Gede YouTuber Kembar di Bali
Sumber :
  • vstory

VIVA – YouTuber kembar asal Pulau Dewata Bali ini Agung Bagus dan Agung Gede atau kerap dipanggil dengan nama populernya "Agung Kembar" populer dari channel YouTubenya hingga menjadi musisi.

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Mereka berdua sekolah di SMA (SLUA) SARASWATI 1 DENPASAR, dan  lulusan dengan predikat baik, kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi di Universitas Teknologi Indonesia (UTI).

Mereka mengambil jurusan ilmu hukum, menjadi musisi di usianya yang masih mudah yakni 19 tahun. 

Terima Penghargaan karena Menangkan Capres 5 Kali Beruntun, Denny JA Beri Pesan Politik

Agung Bagus dan Agung Gede merasa sangat asyik dengan profesinya menjadi YouTuber dan musisi, ada pula banyak kegagalan yang mereka pernah dapat dari kedua profesi mereka, tapi mereka berdua tetap semangat dan pantang untuk menyerah.

Dari menonton anime "Naruto" mereka berdua mendapatkan tekad untuk pantang menyerah seperti tokoh dari anime Naruto, dapat dilihat dari semua konten YouTube mereka rata-rata pasti bertema Naruto.

Membongkar Tuduhan Pratikno sebagai Operator Politik Jokowi, Strategi untuk Menjatuhkan

Dari salah satu konten mereka yang berjudul "Konoha senpai" di video 2.58 menit ini menampilkan aksi komedi mereka dan disertai dengan berbagai jurus yang ada di anime Naruto. 

Mereka berdua memang lucu dan agak "Toxic" namun mereka pasti melakukan hal itu untuk menghibur ribuan penggemar mereka di YouTube maupun di Instagram mereka "@ybitwins".

Ada pula beberapa lagu yang mereka buat di tahun 2021 ini di antaranya "BITCH HA HA HA" dan "Ohh Yaa?" Kedua lagu ini bergenre Elektronik, dan menggunakan lirik yang Explicit, yang mereka rilis pada bulan Januari.

Kedua lagu ini menjadikan rekor rilisan beruntun mereka di tahun 2021 ini, mereka berdua memang suka membuat lagu dan langsung merilisnya bahkan semua lagu-lagunya ini hampir memiliki jarak rilis yang sangat dekat.

Sehingga mereka berdua mencatat rekor tercepat lewat album mereka yang bertajuk "MISKIN MISKIN YU" dan "HONEY HONEY SHIT" kedua album ini dirilis pada bulan September 2020.

Mereka merilis album "MISKIN MISKIN YU" pada tanggal 16 September 2020, kemudian disusul lagi dengan album berikutnya yang bertajuk "HONEY HONEY SHIT" pada tanggal 17 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.