Bocah 14 Tahun Ini Ajak Gadis Cantik 21 Tahun Menikah

Bocah menikah
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pernikahan beda generasi atau antara pasangan yang memiliki beda usia yang terpaut jauh (10 tahun atau lebih) merupakan hal wajar. Setiap individu sejatinya berhak memilih siapa pun untuk menjadi pasangan hidupnya.

Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Meskipun demikan, menikah dengan orang yang berbeda usia jauh, baik lebih muda atau maupun lebih tua, merupakan sebuah keputusan besar.

Pasalnya, secara psikologis, pernikahan beda generasi memiliki konflik yang berbeda dengan pasangan pada umumnya sehingga menuntut pasangan untuk lebih dalam memahami satu sama lain.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun menikah dengan gadis berusia 21 tahun di Kamboja, belakangan ini menjadi sorotan warganet. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pernikahan beda usia itu terjadi pada 9 November 2019 lalu dan membuat geger jagat media sosial. 

Pembelajaran Berdiferensiasi dan Upaya Menumbuhkan Potensi Peserta Didik

Dalam unggahan yang dibagikan oleh salah satu keluarga pasangan suami istri itu, tampak keduanya berfoto dengan mengenakan pakaian khas Kamboja bernuansa kuning emas.

Keduanya tampak berfoto dengan memegang sebuah benda berwarna emas, di depan tirai yang telah didekor.

Walaupun perbedaan usia yang cukup jauh, tapi keduanya tampak bahagia. 

Ddd

Dalam unggahan lainnya, tampak pula pengantin wanita yang mengenakan pakaian adat berwarna merah, membuat pengantin wanita itu tampak anggun dan cantik.

"Diperlukan rasa saling mencintai agar bisa saling memaafkan," tulis Mak Orn dalam keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip loekitas.blogspot.com, Minggu (18/4/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.