Pria 28 Tahun Nikahi Wanita 53 Tahun yang Baru Dikenalnya

Pernikahan beda usia yang cukup jauh antara pasangan dari Garut dan Nunukan.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang pria bernama Cecep Bagja (28 tahun) rela terbang ke Kalimantan untuk menikahi wanita yang dicintainya, Elisa (53 tahun), yang baru dikenalnya sebulan melalui Facebook.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Cecep yang kesehariannya bekerja sebagai tukang servis ponsel asal Garut Jawa Barat ini mengaku hatinya langsung tertawan oleh Elisa.

Hanya sekitar 26 hari berkenalan dan berkomunikasi via Messenger, Cecep memantapkan hatinya untuk menikahi wanita yang usianya terbilang cukup jauh di atasnya itu.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Elisa sendiri merupakan wanita kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nunukan.

Dengan tekad yang kuat, Cecep pun memutuskan terbang ke Kalimantan dan menikahi wanita yang dicintainya itu sebelum bulan Ramadan 2021.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Pernikahan itu pun digelar tepat di usia Cecep yang ke 28 tahun. Ia juga menyebut Elisa sebagai hadiah hadiah ulang tahun terindah dan mimpi yang terwujud di hidupnya. 

Awalnya banyak yang mencemooh niat Cecep, lantaran jarak antara Garut, Jawa Barat ke Nunukan, Kalimantan Utara tidaklah dekat. Namun Cecep membuktikannya tanpa patah semangat.

"Kita saling cocok juga memiliki pandangan yang sama tentang apa itu menjalin hubungan suami istri. Kami yakin pilihan ini yang terbaik buat kami," kata Cecep yang tersipu malu saat menceritakan kisah cintanya dengan Elisa yang kini telah menjadi istrinya, seperti dikutip Loekitas.blogspot.com, Senin (19/4/2021).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.