Awalnya Pria Tampan, Tiba-tiba Berubah Jadi Wanita Cantik

Pria tampan jadi wanita cantik.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Banyak pihak yang beranggapan jika tampan dan cantik itu relatif. Masing-masing individu punya selera dan pandangan apakah seseorang itu cantik atau tampan.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Ada sejumlah negara di dunia yang telah lama dikenal memproduksi pria-pria berparas tampan. Meski begitu, tampannya pria tiap negara berbeda-beda.

Sebuah video viral yang memperlihatkan transformasi seorang pria yang berubah menjadi wanita. Tak disangka, pria yang awalnya disebut tampan itu menjadi wanita yang cukup cantik kata netizen.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Melalui akun TikTok @sielwan_, seorang pria yang sekarang mengaku sebagai wanita itu memperlihatkan video di mana dirinya saat menjadi lelaki dan kemudian bertransformasi menjadi wanita.

"Ka ada foto waktu masih jadi laki-laki ga?" tanya netizen kepada wanita itu.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

Ia kemudian memperlihatkan bagaimana dirinya masih duduk di sebuah sekolah SMK di Kabupaten Tangerang. Tampak dalam video itu dia juga memakai sepatu PDL lengkap seperti sedang 'wajib militer'.

Diketahui bahwa wanita itu pernah bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Tangerang. Namun, beberapa saat kemudian ia memperlihatkan penampilannya yang sekarang setelah menjadi seorang perempuan.

Videonya bahkan telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Banyak netizen yang memberikan komentar kepadanya atas perubahannya itu.

"Ganteng banget padahal ya Allah," ungkap akun Mutia Azafarana Nurh.

"Kakaknya ganteng bat dah, yuk bisa pelan-pelan kembali," komen akun Amel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.