Pilot Rekam Penumpang Lari : Tenang Neng Abang Tungguin

Penumpang pesawat
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berlari menuju pesawat karena takut ketinggalan viral di media sosial. Video itu diduga direkam oleh sang pilot.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Dalam video terlihat wanita berbaju kuning itu berlari kencang sambil membawa tasnya terburu-buru menuju ke pesawat. Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @manaberita.

"Pesawat udah kayak angkot, ngetem nungguin penumpang," ditulis pada caption video seperti dilihat Loekitas.blogspot.com pada Jumat (21/05).

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Layaknya angkutan umum yang ngetem menunggu penumpang, sang pilot masih sempat merekam penumpangnya yang hampir ketinggalan pesawat. Aksinya pun mencuri perhatian netizen.

T

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Pilot tersebut merekam wanita itu dari dalam ruang kendali pesawat. Wanita itu tampak lari terburu-buru karena takut ketinggalan. 

Dalam video itu bahkan si pilot menyuruh penumpangnya itu untuk tenang. Tenang neng... abang tungguin," ditulis dalam video. Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari merekayang memuji aksi baik sang pilot hingga ada yang menceritakan pengalaman sama mereka.


"Pilotnya org baik...semoga aja nanti kl naik pesawat bs ketemu sm pilotnya," tulis salah satu netizen. "Saya pernah nih min,dulu langganan seminggu sekali ke pekanbaru naik mandala,pramugari dan pilot nya udh pd kenal. Pas telat ditungguin,malu banget diliatin mata satu pesawat. Trs ada yg ngomong gini "oh ini artis nya?" Suwe beud.," ujar netizen lain.

"Pernah bangett begini," sahut netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.