Pria Ini Curhat Soal Bentuk Tubuh Kekasihnya, Netizen Berang!

kisah viral
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bagi kebanyakan pria, memiliki pasangan yang body goals merupakan suatu kebanggan tersendiri. Bahkan tak jarang pria akan meminta sang kekasih untuk mengubah bentuk tubuh mereka agar memberikan kepuasan satu sama lain.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Akan tetapi hal tersebut sebaiknya dikomunikasikan secara pribadi antar pasangan. Lantaran hal ini berkenaan dengan kebutuhan dan juga keinginan pasangan satu sama lain.

Tidak seperti netizen berikut ini yang diduga merupakan seorang pria yang sedang menceritakan kekurangan sang kekasih kepada seseorang yang diduga temannya melalui pesan percakapan yang diunggah di akun @igtainmentt.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Dalam percakapannya, pria tersebut menceritakan bahwa dirinya mengenal seorang wanita. Awalnya ia memuji wanita tersebut lantaran memiliki sikap baik dan juga wajah yang cukup cantik.

Namun, berikutnya ia menyayangkan bentuk tubuh si wanita lantaran tidak sesuai keinginannya. Ia mengatakan bahwa sang wanita memiliki tubuh yang rata depan belakang. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya membayangkan jika memeluk wanita itu seakan memeluk triplek.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

"tapi gaadaan, depan belakang rata wkwkw, gua kalo meluk dia tuh kek meluk triplek dah aslian kaga ada anget2nya," tulis pria itu.

Selanjutnya sang pria itu mengatakan jika sudah meminta sang wanita untuk gemuk namun susah. Ia mengkhawatirkan jika dirinya nanti tidak mendapatkan kepuasan dan akan malah 'jajan' di luar rumah.

"gua udah suruh gemukin ya tapi susah katanya," ungkap pria itu.

"takut entar gua kaga puas malah jajan diluar," curhat pria itu.

Sang teman yang menerima pesan tersebut hanya merespons curhatan pria itu dengan makian.

Unggahan ini langsung diserbu oleh netizen, banyak netizen yang menyayangkan sikap si pria yang curhat akan kekasihnya tersebut. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa sang pria juga belum tentu sempurna.

Bahkan netizen menyambarkan akan kelamin si pria untuk memperingatkannya akan kepuasan.

"Mon maap nih ya, titi* mas nya segede apa ya?? Dompetnya udh setebel apa emang sok sok an klo ga puas mau jajan diluar??" kata akun @ayunurfahmi.

"Moon maap muka mas udah kaya nicholas saputra?" kata akun @bu.qiara.

"min kalo share capturean chat sekalian mukanya jg wkwk biar silaturahmi mo liat setampan apasih????" kata akun @jaa.nee.

"mas kalo nggak se ganteng Kai EXO, atau setajir bapaknya sisca kohl gausah banyak nuntut deh. benci bngt cowok dikit2 fisik ????????????" kata akun @callmedini_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.