Meremajakan dan Mengencangkan Area Intim, Perlukah?

Perawatan laser untuk organ intim
Sumber :
  • vstory

VIVA – Saat ini, wanita tidak hanya melakukan perawatan untuk wajah dan kulit saja agar tetap cantik, namun kini banyak wanita yang kerap melakukan perawatan dari dalam seperti perawatan organ intim. Terlebih bagi wanita yang pernah melahirkan, tentu kesehatan organ intim dan tetap kencang adalah idaman.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Wanita dengan bertambahnya usia biasanya menghadapi beberapa kondisi terkait ginekologi yang berkaitan dengan perubahan hormon misalnya area organ intim menjadi gelap, kendur atau kering yang menyebabkan nyeri saat berhubungan intim.

Selain itu proses menopause serta melahirkan pada wanita bisa memengaruhi kondisi area intim. Otot-otot organ intim akan mengendur dan longgar karena berkurangnya kolagen. Pada sebagian wanita, ini bisa menjadi masalah terutama untuk kepuasan hubungan suami istri.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Menurut hasil survei ZAP Beauty Index 2021 menyatakan tidak hanya mereka yang berusia muda merasa bahwa area intim perlu dibuat cantik.

Mayoritas wanita Indonesia berusia di atas 40 tahun (gen X), yaitu sebesar 80,1%, menyatakan bahwa area intim wanita juga perlu/sangat perlu dibuat terlihat cantik. Ini artinya baik wanita muda maupun wanita dewasa sangat setuju dan aware dengan kebersihan dan kecantikan area intim.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

dr. Eyleny Meisyah Fitri Sp.KK selaku dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin mengatakan, perawatan area intim tidak kalah penting dari perawatan wajah dan kulit, perawatan organ intim tidak hanya memberi kesehatan secara fisik, tetapi juga kesehatan secara mental.

Oleh karena itu perlu cara mengatasi hal tersebut. Perawatan ini dinamakan Laser Vagina Tightening (LVT) yang dapat meremajakan area intim wanita dan mengencangkannya.

Perawatan LVT adalah perawatan yang ditujukan khusus untuk wanita yang mengalami kehilangan elastisitas dan kekencangan jaringan organ intim akibat persalinan, trauma, atau kelainan bawaan yang menyebabkan hilangnya kepuasan dalam berhubungan suami istri.

Berkat teknologi laser modern, masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat, aman, dan tanpa rasa sakit menggunakan proses non-bedah yang melibatkan laser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.