Penghargaan Nawacita untuk Menginspirasi Generasi Muda

Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN) Samsul Hadi bertemu dan Kepala Badan Diklat Kemenhan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita
Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN) Samsul Hadi bertemu dan Kepala Badan Diklat Kemenhan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pemberian penghargaan Nawacita kepada sejumlah tokoh bangsa merupakan salah satu program Nawacita Sosial Inisiatif. Program ini adalah bagian upaya memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing.

Tentu saja penghargaan ini juga bagian dari semangat membela negara sebagai program NSI Nawacita Sosial Inisiatif.

Penghargaan diberikan atas prestasi mereka yang membanggakan agar bisa menjadi jejak perjuangan dalam menginspirasi generasi muda.

Pada Selasa (7/06), Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN)  Samsul Hadi bertemu  Kepala Badan Diklat  (Kabadiklat) Kementerian Pertahanan RI Mayjen TNI Tandyo Budi Revita di kantor Badiklat Jl. KH. Wahid Hasyim,  Menteng, Jakarta.

Samsul disertai tim LKN Totok Sediyantoro, Aris Sulistyo dan Direktur NSI Nawacita Sosial Inisiatif  Goenardjoadi Goenawan. Sementara Kabadiklat didampingi Kol TNI (AL) Bondan.

Dalam pertemuan tersebut, ditegaskan bahwa Mayor Jenderal TNI Tandyo Budi Revita layak mendapatkan penghargaan dari nawacita karena prestasinya.

Sebelumnya Tandyo Budi Revita berprestasi pioner dalam mendorong semangat bela negara sesuai dengan program Nawacita.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.