Gay dan Lesbian dalam Perspektif Hukum Islam

Ilustrasi  Gambar Hukum Islam
Ilustrasi Gambar Hukum Islam
Sumber :
  • vstory

VIVA – Belakangan ini banyak muncul berita tentang Gay dan Lesbian di berbagai media sosial. Apa sebenarnya Gay dan Lesbian itu? Gay merupakan sebutan bagi  seorang laki-laki yang menyukai sesama laki-laki.

Sedangkan Lesbian merupakan suatu orientasi seks yang mana perempuan menyukai sesama jenis perempuan.

Gay dan Lesbian merupakan golongan yang mana masalah kejiwaan mereka seperti yang telah  disampaikan oleh mantan Menteri Kesehatan RI Ibu Nila Djuwita Moeloek.

"Dari sisi kesehatan, Gay dan Lesbian itu merupakan masalah kejiwaan. Berbeda dengan gangguan kejiwaan, kalau gangguan kejiwaan mereka yang tergabung di dalamnya tidak dapat berinteraksi".

Gay dan Lesbian dilarang keras di Indonesia karena hal seperti itu tidak sesuai dan sangat menyimpang dari ajaran agama manapun. Lantas, apakah latarbelakang seseorang yang menyebabkan dirinya memiliki penyimpangan perilaku dalam orientasi seks tersebut?

Faktor-faktor Penyebab Terjadinya Gay dan Lesbian

1. Faktor Lingkungan

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.