Jalin Kemitraan hingga Ukraina, Geliat Kripto Makin Luas?

Ilustrasi kripto.
Ilustrasi kripto.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Binance mengumumkan di hari Jumat waktu setempat bahwa mereka telah bermitra dengan jaringan supermarket Ukraina VARUS.

Melalui kemitraan ini, Binance dan VARUS akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui Dompet Binance Pay, seperti dilansir laman unsplash.

Toko kebutuhan pokok tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota.

Perusahaan mengatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu: Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Kedua perusahaan tersebut juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program VARUS Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Pelanggan yang menggunakan Dompet Binance Pay untuk membayar order mereka akan memenuhi syarat untuk mengikuti program reward.

Sebulan lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan POS Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.