Kenapa 200 Juta Penduduk Indonesia Bisa Dikooptasi Kapital?

Ilustrasi rakyat Indonesia
Sumber :
  • vstory

VIVA - Zaman old penguasanya adalah koramil. Kodim. Mereka penguasa tongkat komando. Seluruh sendi masyarakat dipegang militer. Masyarakat melawan. Jatuh. Sekarang supremasi sipil.

Prabowo Bocorkan Gaya Kepemimpinannya: Saya Ingin Jadi Diri Sendiri dengan Tulus

Artinya apa?

1. Masyarakat sipil dibuka kebebasan. Tapi kebebasan yang dibuka sebatas kata-kata, sebatas tweets, sebatas medsos, isinya hanya joget-joget TikTok, selebgram.

Hadiri Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Hal yang Jadi Prioritas di Pemerintahannya

Rakyat dininabobokan, mahasiswa gak usah belajar, cukup podcast kaya raya. Yang kaya Baim Wong, Atta Halilintar. Sule, Dedy Corbuzier, dll.

Semua kebebasan hanya panggung Srimulat saja. Siapa yang paling ekstrem seperti Muhammad Kace atau Rocky Gerung, dia populer.

Ngeri! Gelombang Panas Tewaskan 150 Ribu Orang di Seluruh Dunia

Masyarakat merasa gede kepala, isinya otak merdeka. Padahal merdeka hanya nonton Rocky dan Srimulat. Hanya di panggung pembantu RT menang lawan Djujuk junjungan.

2. Apakah gerakan freedom ini nyata atau fiksi (mimpi)?

Kenyataannya fakta realita pemegang tongkat komando sekarang bukan undang undang, bukan penegak hukum, bukan polisi, bukan parlemen, atau ormas, apalagi Hipmi. Tapi tiga hal

• moneter
• bank
• finance

Pemegang kuasa adalah world bank, IMF. Anda mau dongkol, gemes, ura.... (echo) Anda dukung Putin atau Palestina, yang kuasa adalah world bank.

Sri Mulyani adalah mantan director world bank, tapi ia bukan lagi di world bank (khayangan), tapi di bumi Indonesia.

Tongkat komando dipegang bank.

Anda kolonel, eselon satu, atau professor, dekan, atau ahli hukum atau ahli rekayasa nuklir, direktur Batan sekarang BRIN, tidak peduli Anda dokter, atau doktor, yang kuasa adalah BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, atau Bank Panin. Anda antre walaupun mayor jenderal, letnan jenderal, atau jenderal antre, lihat layar antre di Bank CIMB Niaga.

Anda mantan KSAU, mantan menteri, mantan presiden partai, hidupnya ditentukan oleh bank.

Kecuali Anda merasa capek antre di bank, silakan hubungi pinjol. Kepastian hidup adalah pinjol. Itu fakta.

Hubungan dengan bank, tongkat komando dipegang oleh finance. Artinya Anda kenal Price Waterhouse Cooper, JP Morgan, atau McKinsey.

Penguasa tongkat komando ada di Fullerton. Donald Trump meeting dengan Kim Jong-un bukan di Bangkok atau KL tapi di Fullerton.

Karena urusan utama adalah dengan finance.

Pusat kekuasaan bukan di G20. Presiden Xi  sengor Trudeau, atau Joe Biden sengor Putin. Tongkat komando bukan G20, tapi Bilderberg.

Menteri Sri Mulyani untuk selanjutnya sudah lulus fit and proper test dari IMF, selanjutnya sudah lulus, dan berhubungan dengan Bilderberg. Itu konsorsium investor dunia. Mereka pemilik moneter pusat kekuasaan kendali moneter dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.