Menebak Lingkaran Bursa Capres dan Cawapres Indonesia

Bakal Capres 2024, Prabowo, Ganjar, dan Anies (Foto/VIVA.co.id)
Sumber :
  • vstory

VIVA - Ganjar Pranowo calon presiden (capres) dari PDIP. Calon wakil presiden (cawapres) yang disokongnya antara lain Sandiaga Uno. Sandi adalah Wagubnya Anies di Pilgub DKI Jakarta dan cawapresnya Prabowo di Pilpres 2019.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Capres kedua Prabowo. Ia sudah jadi capres 4 kali, dan tiap kali berjanji dengan PDIP. Kombinasinya antara lain Megawati-Prabowo, Prabowo-Hata Rajasa, Prabowo-Sandiaga Uno.

Anies Baswedan adalah gubernur bersama Sandiaga Uno, dari Gerindra partai Prabowo.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Erick Tohir adalah grup bersama Sandi Uno. Pada Pilpres 2019 Erick berseberangan dengan Sandi. Erick ketua timses Jokowi, Sandi cawapresnya Prabowo.

Sementara Airlangga adalah menko ekonomi kabinet Kokowi. Airlangga Ketum Partai Golkar. Golkar adalah koalisi SBY, sebelumnya ketua sekber koalisi SBY adalah JK, Sekber koalisi SBY berikutnya ARB ketum Partai Golkar, Sekber koalisi jokowi berikutnya JK Golkar, Sekber koalisi Jokowi selanjutnya LBP-Airlangga Golkar

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Pada pilpres 2024 Airlangga berusaha merangkul SBY mencalonkan Prabowo - Airlangga.

Alhasil Pilpres ini berkutat di antara Partai nomor 1-2-3-4 yaitu calon PDIP, bergandengan Golkar, Gerindra, dan juara harapan PKB. Mirip hompimpah.

Indonesia negara demokrasi yang terbaik, paling damai, lancar, bebas hambatan, bersatu, perwakilan rakyat, paling manusiawi. Paling sportif, paling kreatif, paling kolaboratif. Bahkan lebih bagus dari USA maupun Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.