Bambu Petuk yang Bisa Mendatangkan Rezeki

bambu petuk
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bambu petuk merupakan bambu yang batang buku atau ruasnya saling berhadapan satu sama lain. Benda tersebut sampai saat ini masih dipercaya sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang pemiliknya menjadi kaya raya.

Ini 7 Hal yang Menghambat Datangnya Rezeki, Nomor 3 Sering Dilakukan

Sudah sejak lama diyakini bahwa bambu petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal itu disebabkan karena pertemuan ruas pada bambu petuk yang dipercaya merupakan tempat bersemayamnya makhluk halus.

Sudah sejak lama diyakini bahwa bambu petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal tersebut tak lain karena pertemuan ruas pada pring petuk tersebut dipercaya merupakan tempat bersemayamnya makhluk halus.

Amalan Baik Selama Puasa Akan Membuka Rezeki Anda di Bulan Ramadhan

Makanya, untuk mendapatkannya dibutuhkan keberanian besar dan juga kemampuan mata batin yang mumpuni.

Bambu petuk memang langka, hal itulah yang membuat benda tersebut jarang dimiliki. Ia dicari lantaran memiliki seribu manfaat yang sangat menguntungkan.

Perbedaan Bulan Ramadhan dengan Bulan Lainnya

Misalnya saja mengundang rezeki, penglaris, dan hal-hal yang bikin pemiliknya cepat kaya.

Bambu ppetuk dipercaya juga bisa membuat si empunya jadi memiliki kharisma yang luar biasa. Hal ini kemudian membaca semacam nuansa kepercayaan tinggi dari orang-orang sekitar atau yang melihatnya.

Alhasil, dalam bisnis misalnya berdagang atau negosiasi, seseorang yang memiliki Pring Petuk bakal takkan diragukan lagi. Tak hanya itu, manfaat hebat ini juga dipercaya bisa membuat seseorang mudah naik jabatan.

Bambu petuk tak melulu mistis, bambu petuk juga memiliki satu nilai filosofis yang tinggi. Seperti yang diketahui, pring petuk ini merupakan tanaman yang pertumbuhannya sangat lambat. Namun, ia memiliki akar yang sangat kuat. Dari sini saja kamu mungkin sudah bisa menebak pelajaran apa yang terkandung dari fakta alami bambu petuk.

Ya, dengan akar yang kuat, bambu pethuk sama sekali susah untuk dirobohkan oleh angin sekuat apa pun. Tumbuhnya memang lambat, tapi pring petuk seolah menghimpun kekuatan untuk pelan-pelan tak tergoyahkan. Hal ini bisa diimplementasikan kepada kehidupan kita, bahwa memang untuk menjadi kuat harus punya dasar. Pupuk pelan-pelan dan hasilnya akan luar biasa.

Tapi mimin merasa sih guys, semuanya gak harus berharap dengan bambo atau hal lain, kalau misalnya kalian males juga sama aja, boleh kita ambil hikmahnya tapi jangan dijadikan pedoman. Karena kesuksesan sendiri berdasarkan usaha sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.