Teknologi Digital Memberi 1001 Usaha di Zaman Milenial

Teknologi Digital Memberi 1001 Usaha Zaman Milenial From Pixabay.com
Teknologi Digital Memberi 1001 Usaha Zaman Milenial From Pixabay.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Perkembangan teknologi digital tanah air perlu diberi apresiasi, karena kemudahan akses teknologi ikut serta dalam membangun karakter bangsa bila diimbangi adanya edukasi secara baik. Sehingga masyarakat Indonesia bisa memanfaatkannya dengan bijak. Keberadaan teknologi mampu memberikan peluang usaha milenial. 

Kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan teknologi digital semakin meningkat, dan hal itu terbukti banyaknya masyarakat yang telah memanfaatkannya untuk merintis, mengembangkan bisnis dan memberikan usaha kaum milenial yang sudah melek teknologi.

Teknologi digital telah memberikan 1001 usaha kaum milenial yang sebelumnya masih sangat jarang atau bahkan belum ada sama sekali. Berikut beberapa di antaranya:

1. Terciptanya Marketplace 

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama marketplace merupakan sebuah situs yang memberikan banyak peluang usaha kepada masyarakat untuk bisa memasarkan usaha, produk dan berbagai macam jenis hasil UKM indonesia. Adanya marketplace mampu menyerap ribuan bahkan lebih 1001 Usaha. 

2. Youtuber

Media sosial sharing video untuk sekarang ini banyak sekali diminati oleh hampir semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan dengan bantuan audio visual lebih mempermudah untuk belajar dari pengalaman yang dimiliki oleh orang lain, yang diunggah ke Youtube.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.