Inilah Caranya Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

Whatsapp
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Baiklah pada kesempatan ini saya akan memberikan tips, yaitu Cara ketika kita sedang membalas pesan Whatsapp agar tidak kelihatan sedang online.

WhatsApp Segera Dukung GIF?

Caranya itu cukup mudah dan gampang apabila teman-teman mengikuti tips dan langkah demi langkahnya secara benar.

Ada sebagian orang hanya ingin tidak ketahuan online ketika membalas pesan whatsapp dengan alasan berbagai macam, mulai lagi malas menanggapi, atau orang yang belum kamu kenal, sehingga memungkinkan kamu untuk membalas secara diam diam tanpa ketahuan sedang online.

Hati-hati, Jangan Unduh WhatsApp Gold

Lantas bagaimana sich caranya agar ketika sedang membalas atau mengetik pesan tanpa ketahuan online, Simak tips dan turorialnya berikut ini.

Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Online

WhatsApp Rilis Aplikasi Desktop untuk Mac dan Windows

1. Cara pertama agar balas pesan whatsapp tidak ketahuan sedang online adalah dengan cara membalas lewat notifikasi.

Lalu bagaimana caranya balas via notifikasi. Caranya cukup mudah silakan teman-teman ketika ada pesan baru whatsapp nanti akan muncul pemberitahuan atau notifikasi di atas layar.

Silahkan kalian geser saja kebawah notifikasi pesan whatsapp, nah nanti akan ada tombol balas serta ada tombol tandai telah dibaca. Silakan teman klik saja balas.

Nah, jika sudah menulis pesan silakan langsung saja klik kirim yang ada tanda panah sebelah kanan.

2. Cara kedua supaya balas pesan whatsapp tanpa ketahuan online adalah dengan cara mematikan paket data atau wifi teman-teman.

Ketika ada pesan whatsapp baru, silakan teman-teman langsung saja klik matikan paket datanya/wifi. Setelah itu buka whatsapp dalam posisi off paket datanya. Kemudian silakan balas pesan whatsapp lalu klik kirim, tentunya tidak akan terkirim.

Jika sudah silakan kalian keluar dari aplikasi whatsapp, lalu aktifkan paket data atau wifi teman teman.

Nah, mungkin itu saja tips cara agar membalas pesan whatsapp tidak ketahuan sedang online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.