5 Raja Game Android yang Kini Sudah Ditinggalkan, Kamu Masih Ingat?

Ilustrasi Game Android (image: btechmatrix.com)
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Android saat ini menjadi pemimpin atas berbagai platform yang sudah lebih dulu hadir. OS garapan perusahaan raksasa IT, Google ini semakin hari semakin banyak digunakan oleh konsumen di seluruh dunia, tidak terkecuali konsumen di Indonesia. Android menawarkan berbagai macam fitur baru yang tidak terdapat pada ponsel yang mengaplikasikan platform lain. Sehingga tidak mengherankan jika Android sampai hari ini kian digdaya di singasana.

Keren! Bocah 6 SD di Lampung Buat Game Petualangan, Tersedia HP Android

Selain menawarkan fitur-fitur menarik yang tergolong baru, Android juga menyediakan banyak aplikasi dan game gratis yang dapat diunduh melalui Google PlayStore. Di Android market, setiap pengguna smartphone Android diberikan dua pilihan kategori download. Anda selaku pengguna Android dapat memilih game gratis atau yang berbayar.

Dari sekian banyak game Android, apa saja yang paling banyak di-download oleh penggunanya? Berikut ini 5 daftar game Android yang sempat digilai banyak orang tapi kini bak hilang ditelan bumi karena kalah bersaing dengan game-game baru.

5 Game Android Berbahaya untuk Anak, No 3 Bisa Merenggut Nyawa

1. Angry Birds

Posisi pertama ditempati oleh Angry Birds. Si burung pemarah ini sempat menjadi yang terfavorit. Game Angry Birds sangat menarik, tidak heran jika banyak gamer yang menyukainya. Sayangnya, seiring berjalannya waktu game ini kian tersingkir.

Cara Mempercepat Game Android dengan Aplikasi X8 Speeder

2. Fruit Ninja

Game ini juga dapat kita temukan pada ponsel yang menggunakan OS non Android, seperti Windows Phone. Fruit Ninja memang hanya sebuah game di mana isinya cuma motong-motong buah, tapi cukup mengasikkan karena diselingi dengan tantangan, seperti bom. Sama dengan Angry Bird, kini juga kian jauh ditinggalkan.

3. Dragon Fly

Game yang mengemban misi agar si naga kecil yang baru lahir bisa terbang sesuai waktu. Tugas penikmat game ini adalah melatihnya dengan cepat agar bisa terbang untuk melewati gunung dan bukit. Sayang, saat ini tinggal sedikit pengguna yang masih menyukai game ini.

4. Mr.Bean Trouble in Hair Saloon

Anda menyukai komedi televisi Mr. Bean? Jika iya, maka game ini sangat cocok untuk Anda. Seperti halnya karakter Mr.Bean yang selalu kocak, jail, dan menjengkelkan, game ini mengharuskan Anda untuk dapat memerankan karakter Mr. Bean seperti yang Anda saksikan dalam tayangan televisi. Bak ditelan masa, kini game ini hanya tinggal dimainkan segelintir orang.

5. Drag Racing

Game ini termasuk di antara beberapa game yang pertama kali banyak ditemui pada ponsel berbasis Android. Dari namanya saja Anda juga pasti sudah tahu seperti apa game ini? Drag Racing, selain sebuah ajang balapan untuk menjadi yang tercepat, game ini juga menuntut ketepatan waktu yang kita gunakan untuk menekan persneling kendaraan. Sempat sangat populer di kalangan pengguna Android, kini nasib game ini semakin terpinggirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.