4 Jawaban Apakah Ponsel Xiaomi Cepat Rusak, No 4 Paling Benar

ponsel xiaomi
Sumber :
  • vstory
<
Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran
p>
Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare
VIVA
– Ponsel dengan merek Xiaomi saat ini telah berhasil mendominasi pasar smartphone di Indonesia. Xiaomi terus memproduksi ponsel murah dan berkualitas premium. Ini kabar baik bagi pecinta smartphone di Indonesia.
Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Saat ini Xiaomi telah terbukti menjadi produksi terbesar di dunia. Meski begitu sebagian besar orang, masih ada keraguan dan selalu bertanya apakah ponsel Xiaomi mudah rusak? Kami akan menjawab pertanyaan sebagai berikut.

Lebih banyak orang beranggapan karena ponsel Cina tidak cukup baik, dibuat sembarangan, dan mudah rusak. Padahal ini tidak benar.

Harga rendah yang ditawarkan dapat dibandingkan dengan biaya dan produksi di Cina yang lebih murah jika dibandingkan dengan negara lain. lantas mengapa rusak dan bagaimana solusinya? ini jawabannya,

1. Perangkat Xiaomi Terlalu Cepat Panas?

Sebagai inovasi terbaru, Xiaomi Mi4i memiliki banyak keluhan. Salah satunya adalah panas yang lebih cepat pada perangkat saat digunakan untuk aplikasi berat atau saat digunakan untuk bermain game. Seperti yang kita bahas adalah panas yang berlebihan, perangkat lunak akan lebih cepat rusak.

Namun, Xiaomi juga menawarkan solusi untuk masalah ini. Harap perbarui ROM / Firmware ke versi 6.5.6 ke atas. Tentu saja Anda tidak akan menemukan masalah untuk masa depan.

2. Kesalahan Produksi Xiaomi?

Selain kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian konsumen, ada juga produksi yang akan mempengaruhi kinerja perangkat. Baca Kelemahan Smartphone Xiaomi Sebelum Anda Membelinya.

Akan tetapi Xiaomi selalu mengunggulkan kepuasan konsumen untuk segala keunggulan, membuat untuk kesalahan yang menyebabkan produksi sangat tipis.

3. Baterai Xiaomi Boros?

Xiaomi menawarkan beberapa keunggulan yang disukai. Salah satunya ada di baterai. Tidak heran merek terkenal ini berhasil mencapai 6,700 mAh.

4. Human Error Penyebab Xiaomi Rusak dengan Cepat

Apakah ponsel dengan harga murah tahan lama atau mudah rusak? Ada beberapa faktor yang menyebabkan ponsel menjadi cepat rusak. Penjelasannya adalah sebagai berikut: 

Pengisian daya terlalu lama
Charger yang digunakan Bukan Pengisi Daya Asli
Penggunaan ponsel yang berlebihan

Itulah beberapa masalah dan jawaban terkait handphone Xiaomi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.